Lika-liku dan Ujian Mencari Jodoh dalam 'Garis Tangan the Series'

Garis Tangan the Series, acara terbaru ANTV
Sumber :
  • dok. ANTV

VIVA – Kamu setuju enggak, kalau jodoh itu rahasia Tuhan? Setiap orang pasti menjalani ujian dan cobaan masing-masing sebelum berhasil menemukan jodohnya. Nah, hal itu yang diangkat oleh reality show Garis Tangan yang tayang di ANTV.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Topik soal pencarian jodoh memang menarik untuk disimak. Terbukti, Garis Tangan kerap menduduki posisi nomor 1 di slot tayangnya. Sukses dengan reality show tersebut, ANTV kini menghadirkan Garis Tangan dalam bentuk film televisi (FTV) berjudul Garis Tangan the Series. Program itu mengangkat cerita-cerita menarik dan unik yang telah ditayangkan sebelumnya pada variety show Garis Tangan ke dalam sebuah program film televisi (FTV).

Monica Desideria, selaku GM Marcomm ANTV mengungkap alasan di balik produksi Garis Tangan the Series. "Memasuki episode 39 pada Sabtu, 7 Desember 2019 Garis Tangan memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mengangkat kisah – kisah nyata dari para partisipan dan kami kembangkan dalam bentuk serial televisi,” ungkap Monica.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Menurut Monica, pencarian pasangan adalah hal yang selalu ada dan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari, baik di dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan di sekitar kita. Garis Tangan the Series akan memberikan pelajaran bahwa memang benar jodoh adalah urusan Tuhan dan tidak ada yang bisa memaksakan jodoh kita.

Ada banyak ujian dalam mencari belahan jiwa. Konflik dalam pencarian pasangan yang meliputi masalah keluarga, pertentangan perihal bibit, bobot dan bebet hingga perbedaan latar belakang dan status sosial ekonomi menjadi tema utama dalam kisah-kisah yang ada di Garis Tangan the Series. Selain itu, penambahan konflik dan penguatan karakter, juga menjadi hal penting yang ditambahkan ke dalam cerita agar sajian program di bawah naungan rumah produksi Verona Picture bakal terasa lebih menarik.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Cerita akan dibuka oleh narasi Uya Kuya sebagai pemandu acara Garis Tangan. Episode perdana Garis Tangan the Series berjudul "Malam Pelunasan Perawan Jaminan Hutang" menceritakan seorang kakak yang hidupnya berantakan dan terlilit hutang hingga harus menjadikan adik perempuannya sebagai jaminan.

Penasaran dengan kisahnya? Jangan lewatkan Garis Tangan the Series yang siap tayang di ANTV mulai 9 Desember 2019, pukul 20.00 WIB, setiap hari Senin sampai dengan Minggu.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024