Sinopsis The Walking Dead Episode 3 dan 4, Siap-siap Kejutan Besar

The Walking Dead Season Episode 3.
Sumber :
  • IMDb

VIVA –The Walking Dead Season 1 Episode 3 dan 4 akan tayang di televisi, malam ini, Selasa, 17 Desember 2019. Di episode 3 yang berjudul Tell It To The Frogs itu, polisi Rick Grimes (Andrew Lincoln) akhirnya bersatu kembali dengan istrinya, Lori (Sarah Wayne Callies), putranya, Carl (Chandler Riggs) dan sang sahabat, Shane Walsh (Jon Bernthal).

The Walking Dead Tamat di Season 11, Bakal Dibuat Spin-off

Sayang, reuni itu berumur pendek karena ia memutuskan untuk kembali ke Atlanta untuk menyelamatkan Merle Dixon (Michael Rooker), Daryl Dixon (Norman Reedus), Glenn Rhee (Steven Yeun), T-Dog (Irone Singleton) dan Morales (Juan Pareja).

Setelah menyadari bahwa suaminya masih hidup, Lori mengakhiri perselingkuhannya yang kacau dengan Shane. Saat itulah Shane melampiaskan kekesalannya pada Ed Peletier (Adam Minarovich) yang kejam dan kasar.

Daniel Newman Kesal, Tes Corona Bayar Rp148 Juta Lalu Disuruh Pulang

Sementara itu, The Walking Dead Episode 4 yang berjudul Vatos menceritakan Rick, Daryl, Theodore Douglas alias T-Dog dan Glenn kembali ke pusat kota Atlanta untuk mencari saudara laki-laki Daryl, Merle.

Kelompok itu kemudian menjadi sasaran geng Latin, yang pemimpinnya mengancam akan membunuh mereka jika mereka tidak melepaskan senjata mereka. Sementara itu, hubungan Lori dan Shane mulai hancur.

Sinopsis The Walking Dead Episode 5-6, Rahasia di Balik Teror Zombie

Peristiwa besar juga akan terjadi di The Walking Dead Episode 4, termasuk kematian beberapa karakter.

The Walking Dead Season Episode 3.

Sinopsis The Walking Dead Season 1: Part 2, Ancaman Serangan Zombie

The Walking Dead Season 1: Part 2 merupakan gabungan episode 3 dan 4. Teror zombie berlanjut dan siap-siap untuk kejutan besar!

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2020