Menguak Kisah Cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang Tak Mulus

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV kembali menghadirkan dua tayangan terbaru untuk pemirsa setianya. Di mulai dengan FTV berjudul Cinta Sejati Selalu Kembali dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang akan tayang pada, Selasa 14 Januari 2020 pukul 16.00 WIB, dilanjutkan dengan sinetron terbaru berjudul Bawang Merah Berkulit Merah pada pukul 19.45 WIB, setiap Senin sampai dengan Minggu.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

“Setelah minggu lalu kami menghadirkan sinetron Putri Mahkota dan mendapatkan respon cukup positif, kali ini kami kembali dengan sinetron terbaru yang diharapkan juga dapat diterima oleh masyarakat. Selain itu, jika selama ini kita hanya melihat kolaborasi Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting di atas panggung, kini kami hadirkan keduanya dalam satu judul FTV. Kami harap melalui FTV ini dapat mengobati kerinduan para Aysha Lovers,” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV lewat rilis yang diterima VIVA.

Baca Juga: Ahmad Dhani Masih Ambisi jadi Presiden?

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting dalam Cinta Sejati Selalu Kembali bermula dari Ryan (Chand Kelvin) yang ingin mengenalkan Devan (Shaheer Sheikh) dengan teman pacarnya. Ryan merasa sudah waktunya Devan memiliki pasangan. Di pasar malam, Devan melihat Alin (Ayu Ting Ting) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kisah cinta keduanya tidak berjalan mulus karena kedua orang tua Alin tidak merestuinya. Devan yang hanya seorang tukang kayu dianggap tidak pantas bersama Alin. Kekuatan cinta mereka diuji, ditambah dengan kenyataan bahwa Alin mengidap suatu penyakit. Dapatkah Devan dan Alin bersatu?

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Bawang Putih Berkulit Merah

Selanjutnya, pemirsa setia ANTV akan ditemani oleh sinetron terbaru ANTV berjudul Bawang Putih Berkulit Merah. Salah satu pemeran dari serial tersebut yaitu Faradilla Yoshi, yang memerankan karakter Eliza. Faradilla Yoshi merupakan aktris muda yang sudah tidak asing di layar kaca ANTV. Mengawali karir sebagai model, namanya semakin dikenal lewat berbagai FTV sejak 2013. Salah satunya melalui perannya sebagai Viva di Cantik – Cantik Kucing Dapur dan Dinda di serial Api & Cinta.

Bawang Putih Berkulit Merah mengisahkan tentang Eliza (Faradilla Yoshi) dan Anna (Rebecca Tamara), dua saudari berbeda Ibu yang keduanya dibesarkan oleh Nora (Devi Lani), Ibu dari Anna. Meskipun tumbuh bersama, keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang. Anna tumbuh menjadi anak yang baik hati dan lemah lembut, sedangankan Eliza yang terobsesi menjadi artis bersifat serakah dan mudah iri. Eliza ingin mengambil semua milik Anna termasuk kekasihnya yang kaya raya yaitu Dennis (Hessel Steven). Sesuatu hal besar akan terjadi diantara mereka dan akankah Anna mampu mengambil kembali haknya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya