One Piece Chapter 971, Hukuman Oden Dimulai

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – One Piece Chapter 971 sedianya akan keluar di dunia maya pada Jumat malam, 14 Februari 2020. Namun bocoran One Piece Chapter 971 sudah keluar terlebih dahulu. Jalan cerita masih menampilkan Kozuki Oden setelah bertarung melawan Kaido.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Dalam salah satu gambar spoiler yang keluar, terlihat Oden masuk ke air mendidih seraya menahan para red scabbard di atasnya. Oden membuat perjanjian dengan Kaido. Jika Oden bisa menahan air mendidih, selama waktu yang ditentukan, maka yang masih hidup harus dibebaskan.

Kaido menentukan waktunya selama enam puluh menit. Para red scabbard ingin ikut dengan Oden. Namun Oden menghentikan mereka.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Dalam One Piece Chapter 971 juga dikabarkan akan menjelaskan mengenai alasan Oden menari telanjang selama beberapa waktu terakhir. Oden dan Orochi membuat kesepakatan setiap kali menari seperti itu maka akan dibebaskan 100 nyawa yang ditangkap saat pergi ke Kastil Orochi.

Sayangnya, dalam One Piece Chapter 971 tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai penghianat yang selama ini ada. Dari chapter sebelumnya, terlihat secara kasat mata ada penghianat di kubu Oden.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Kala itu, Oden telah merancang rencana dengan rapi dan sembunyi-sembunyi. Namun Kaido mengetahui hal itu dan mencegat Oden di tengah perjalanan. Kaido juga datang dengan pasukan-pasukannya.

Hal itu buat fans berspekulasi ada penghianat sejak zaman dahulu di kubu Kozuki Oden. Hal ini berlanjut saat Luffy dan kawan-kawan di Pulau Wano. Luffy dan lainnya telah menyiapkan rencana matang dengan sandi yang hanya dipahami oleh aliansi mereka.

Namun, lagi-lagi kubu Kaido dan Orochi bisa mengetahui hal tersebut. Rencana mereka yang disusun sejak awal jadi berantakan. Namun petualangan menumbangkan Kaido dan Orochi belum dapat dilanjutkan karena kemungkinan besar chapter ke depan masih melanjutkan masa lalu Kozuki Oden.
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya