Boruto 146, Kedama Jadi Penyelamat

Boruto
Sumber :
  • animeindo

VIVA – Boruto dan Tim 7 masih berupaya membawa Kokuri keluar dari penjara. Upaya mereka dilanjutkan dalam Boruto episode 146. Sarada menjadi tokoh utama agar pelarian Kokuri berhasil. Namun ia hampir tenggelam. Beruntung ada Kedama yang menyelamatkan Sarada.

Kemenparekraf Dukung Penuh Karya Anak Bangsa Platform Komik Digital Comicone.id

Pelarian mereka tentu tak mudah. Belum lagi Benga yang mengeluarkan kuchiyose berupa anjing besar berkapala dua. Boruto dan Mitsuki harus menghadapi hal itu. Situasi semakin runyam saat Kokuri sempat terbakar.

Di sisi lain, Sarada yang tahu air mulai naik kemudian meninju gua dan air segera menggenangi tempat Boruto bertarung. Berkat terjangan air besar, semua keadaan jadi berubah. Tenro yang mengekang Kokuri bisa diatasi dan kuchiyose Benga berhasil dikalahkan.

Kiesha Alvaro Bintangi Film Siksa Neraka, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Situasi yang semakin rumit buat para tahanan coba meminta bantuan kepada Kusagakure. Benga yang mengetahui hal itu tentu tidak akan membiarkannya terjadi. Benga melepaskan Tsukiyo.

Tsukiyo merupakan wakil kelompok bandit Mujina. Saat dilepaskan oleh Benga, Tsukiyo melumpuhkan Benga dengan mudah. Belum diketahui pasti, apakah Benga tewas atau pingsan akibat serangan Tsukiyo tersebut.

Serial Bandelnya Judith, Adaptasi dari Komik Remaja Masa Kini Bakal Tayang Akhir November

Selama di tahanan, Tsukiyo sering membicarakan tentang bulan. Sepertinya kekuatan Tsukiyo ada hubungannya dengan bulan. Keadaan penjara malam itu juga sedang dalam bulan purnama.

Hal itu buat Tsukiyo yakin menghadapi tim 7 sendirian. Hal ini bisa jadi rintangan terakhir yang dihadapi Boruto dan yang lainnya sebelum berhasil membawa Kokuri keluar dari penjara.

Belum diketahui apakah pertarungan melawan Tsukiyo akan memakan berapa episode. Bisa jadi ia lawan yang tangguh dan memiliki latar cerita sendiri hingga perjuangan membebaskan Kokuri harus lebih lama lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya