Sinopsis Omen, Serial Thriller Remaja Penuh Misteri

Serial Omen.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bagi Kamu penikmat series, ada serial baru yang layak dimasukkan ke dalam daftar must watch selama berdiam di rumah, karena pandemi virus corona atau COVID-19. Berjudul Omen, serial drama bergenre misteri dan thriller ini mengisahkan kehidupan remaja dan dibintangi oleh artis-artis remaja berbakat.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Serial drama orisinal keenam Vidio ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang sering dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh ibunya sendiri, Grace (Cut Keke).

Bukan tanpa alasan sang ibunda melakukan hal tersebut. Pertengkaran antara Erika dan saudara kembar perempuannya, Eliza, menyebabkan ayah mereka meninggal dunia. Hal ini lah yang menjadi pemicu utama perilaku sang ibu kepada Erika.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Cemburu pada Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali pun membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh dengan kebencian. Namun, ini tak hanya dirasakan olehnya.

Meski lebih diperhatikan oleh sang ibu, Eliza juga membenci Erika. Apalagi sang pujaan hatinya di sekolah, sang senior, Ferly (Ciccio Manassero) justru naksir pada Erika. Eliza pun merasa kalau kembarannya itu selalu menjadi penghalang kebahagiaannya.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Disutradarai oleh Arie Azis dan naskah serta skenarionya ditulis oleh Hilman Hariwijaya, Omen merupakan serial adaptasi dari novel best-seller karya Lexie Xu yang terbit pada 2012 lalu.

Total ada 12 episode serial Omen, masing-masing berdurasi 40 menit yang bisa Kamu saksikan secara gratis dan tayang setiap hari Jumat. Episode pertamanya sendiri bakal tayang Jumat besok, 27 Maret 2020.

"Serial ini memiliki genre drama, percintaan dan thriller. Mengisahkan sebuah konflik yang sedang dialami oleh seorang perempuan remaja dan upaya mengungkap fakta di balik konflik yang dialami," ujar Azis dalam keterangannya, Kamis, 26 Maret 2020.

Ia juga mengatakan, ia memilih untuk mengadaptasi novel karya Lexie Wu karena melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai genre thriller. Apalagi novel tersebut juga mendapat respons positif serta rating tinggi dari pembaca.

Sebagai informasi, sebelum Omen, Vidio juga telah merilis lima drama orisinalnya, yakni Girls in the City, Heart, I Love You Baby, OTW dan Get Married.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya