Muslimah, Kisah Perjuangan Wanita Salihah yang Tabah

Serial Muslimah
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Menyambut bulan Ramadan, ANTV menghadirkan serial terbaru berjudul 'Muslimah'. Serial ini berkisah tentang perjalanan hidup seorang wanita dengan segala pengorbanannya.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Muslimah siap menemani pemirsa ANTV mulai Minggu, 5 April 2020 setiap Senin sampai Minggu pukul 16.30 WIB. Serial Muslimah dibintangi oleh Titi Kamal dan Okan Kornelius.

"Berbeda dari Ramadan sebelumnya, tahun ini kita menghadirkan serial dengan nuansa Islami. Dalam serial Muslimah ini kita dapat melihat bagaimana perjuangan dan ketabahan hati seorang wanita salihah dalam menjalani hidup yang dibumbui dengan ketegangan dan keharuan. Harapannya, semoga serial ini dapat menjadi tontonan yang menuntun sekaligus menghibur serta dapat mengambil pesan moral didalamnya,” ungkap Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV Gunawan.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Muslimah (Titi Kamal) adalah seorang gadis penyabar dan penuh kesantunan yang sejak kecil tinggal di panti asuhan. Muslimah dan Daffa (Okan Kornelius) saling mencintai dan sudah merencanakan pernikahan.

Namun, takdir berkata lain, Muslimah terpaksa membatalkan pernikahannya dan merelakan Daffa menikahi Petty (Tya Restyana) karena kondisinya yang sekarat. Petty kerap bersikap kasar kepada Muslimah namun ia tetap bersabar.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Di sisi lain, Nasyla (Ririn Ekawati) mengetahui bahwa dirinya mengidap sakit keras dan hidupnya tidak lama lagi. Ia pun berharap ada yang bisa mengurus suaminya, Rafi (Lucky Hakim) dan kedua anaknya ketika ia tidak lagi di dunia.

Nasyla ingin Rafi menikahi Muslimah, namun hal tersebut di tolak Rafi karena ia tidak ingin poligami. Akankah usaha Nasyla berhasil dalam menyatukan Muslimah dan Rafi? Bagaimana kelanjutan kisah cinta Muslimah dan Daffa?30

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022