Saraswati Chandra Episode 13: Pengakuan Laxmi yang Mengejutkan

Serial India ANTV, Saraswati Chandra.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Akhir pekan ini, jangan lupa saksikan kelanjutan serial India di ANTV. Sabtu, 13 Juni 2020, mulai pukul 10.30, jangan lewatkan serial India Saraswati Chandra. Di episode ke-13, kisahnya semakin seru.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Melihat kunyit di wajah Kumud, teman-temannya bertanya apakah dia mendapat proposal. Guniyal bersikeras Saras memutuskan untuk menikahi Kumud. Kumari senang melihat bonekanya tetapi hilang lagi. Dugba marah padanya.

Sunny menyuruh Saras melamar Kumud. Saras mengatakan pada Laxmi bahwa dia menyukai Kumud. Ibu Yash tidak tahu apa-apa tentang rencana Ghuman dan menemukan perhiasannya dan mengembalikannya. Dugba memberi tahu Vidya bahwa suaminya menghadiri upacara pra-nikah Sejal. Dia berjanji untuk melindunginya. Saras mengatakan dia mencintai Kumud di depan umum. Dia meminta izin Vidya untuk menikahinya. Vidya setuju. Semua orang bahagia. Dugba menegur Ghuman karena tidak menghentikan proposal. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saraswati Chandra hari Sabtu di ANTV

Serial India Jodha Akbar Season 2

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Sebelum menonton drama India yang sangat dinantikan ini, yuk simak sinopsis untuk mengetahui seperti apa kisah menarik di balik Jodha Akbar Season 2!.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024