Tayang Perdana, Bukan Salah Cinta Hadir Tanpa Iklan

Bukan Salah Cinta
Sumber :
  • Ist

VIVA – ANTV menghadirkan serial lokal berjudul Bukan Salah Cinta. Serial itu akan hadir perdana di ANTV mulai Senin, 22 Juni 2020 pukul 19.30. Spesial pada penayangan perdananya, Bukan Salah Cinta kan hadir tanpa jeda iklan. Serial tersebut akan hadir bukan hanya sebagai hiburan tapi juga tontonan yang memiliki nilai.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

"Dalam serial ini kita dapat mengambil hikmah, bahwa dalam setiap perbuatan yang kita lakukan ada konsekuensi yang harus diterima. Bukan Salah Cinta menjadi langkah startegis kami untuk memenuhi kerinduan pemirsa akan serial drama lokal ANTV dan tentunya diharapkan dapat memperkuat jajaran program unggulan ANTV", kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Bukan Salah Cinta akan dibintangi oleh, Mayang Yudittia, Ririn Dwi Ariyanti, Miqdad Addaussy, Krisjiana, Racquel Katie dan Bima Samudra. Raam Punjabi dari Multivision Plus berpendapat, Bukan Salah Cinta memiliki ramuan yang pas sebagai salah satu seria; unggulan.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

"Menurut saya setiap sinetron itu harus diperkuat dengan fondasi yang kuat yaitu ceritanya, kemudian berkolaborasi dengan sutradara yang mencarikan pemain yang cocok. Fondasinya itu cinta anak muda yang sangat menarik, bagi saya cerita ini menarik," kata Raam.

Disutradarai oleh Sridhar Jetty, cerita Bukan Salah Cinta dimulai ketika Keanan (Miqdad Addaussy) bersama kekasihnya Shafira (Mayang Yudittia) dan teman – temannya yaitu Bagas (Krisjiana), Sarah (Racquel Katie) dan Alvaro (Bima Samudra) pergi ke Puncak menginap di Villa milik Keanan untuk merayakan kelulusan mereka.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Baca juga: Yeh Teri Galiyan Episode 109, Nandini Ancan Usir Asmita dari Rumah?

Pada saat yang sama, Annisa (Ririn Dwi Ariyanti) panik membawa anaknya, Nayla, ke rumah sakit. Tanpa disangka, ia kehilangan anaknya ketika ia tertidur karena kelelahan.

"Saya yakin pemerisa akan tertarik dengan konflik di sinetron ini. Saya yakin penonton akan sulit meninggalkan sinetron ini meski hanya untuk ke toilet," ujar Raam.

Serial ini juga merupakan adaptasi dari salah satu serial di Filipina. Bukan Salah Cinta akan hadir pada Senin sampai Minggu pukul 19.30 WIB di ANTV. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya