Angkat Kisah Gangguan Jiwa, Its Okay To Not Be Okay Sukses Bikin Kagum

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay
Sumber :
  • tvN

VIVA – It's Okay to Not Be Okay menjadi salah satu drama Korea yang banyak diperbincangkan masyarakat terutama di Indonesia. Drama ini menyuguhkan cerita yang berfokus pada gangguan kesehatan mental. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Drama yang disiarkan di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat sejak 20 Juni 2020 ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Seo Ye-ji, Oh Jung-se, dan Park Gyu-young. Hingga saat ini, drama itu telah menayangkan hingga episode ke 10 dari 16 episode.

Baca juga: It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Di media sosial Twitter, tagar #ItsOkayToNotBeOkayEP10 menjadi trending topik. Warganet menganggap cerita yang disajikan oleh drama Korea ini sangat menakjubkan. 

"Amazing actor, storyline and everything!

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

roller coaster parah! hebat bisa angkat tema penyakit mental dengan caranya sendiri. Terminologi di PPDGJ pun bisa mereka sampaikan dengan menakjubkan yang ini sih, the most creepy scene, setuju ga #ItsOkayToNotBeOkayEP10," tulis @ucirama95.

Sementara, warganet lainnya menganggap jika drama yang ditampilkan dalam It's Okay to Not Be Okay sangat dekat dengan kehidupan nyata masyarakat saat ini terutama di Indonesia. 

"Ketika harus menipu perasaan sendiri untuk kepentingan orang lain. Relete banget dengan keadaan dunia nyata. Kadang diri sendiri jauh lebih pedulikan kepentingan orang lain dan kebahagiaan diri sendiri di kesampingkan. Iam crying when they are crying #ItsOkayToNotBeOkayEP10," tulis @karin_ginting.

Baca juga: Deretan Drama Korea Juni 2020 yang Asli Kocak Banget

"Tidak apa-apa untuk menjadi egois. Kita berhak penuh atas kebahagian diri sendiri. Kalau bukan kita yang berupaya membuat bahagia, maka siapa yang sepenuhnya tau kebahagian yang sebenarnya kita inginkan?? Bukankah hanya diri sendiri yg tau?? #ItsOkayToNotBeOkayEP10," tulis @Aiyla_Canan.

"Emang sih, kalimat menyakitkan itu biasanya datang dari orang yang hidupnya penuh luka. Jadi kalau ada orang ngomong jahat sama lo, dia sendiri pasti sedang menderita. Jadi gak mikirin derita orang lain lagi. #ItsOkayToNotBeOkayEP10," tulis @_Scodbell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya