Yay! My Girlfriend is An Alien Akan Dibuat Season 2

Film Drama Mandarin My Girlfriend is an Alien
Sumber :
  • WeTV

VIVA – Drama Mandarin fenomenal, My Girlfriend is An Alien, sudah dikonfirmasi akan dibuat Season 2. Kabar gembira ini pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @bie_story_malaysia

Tak Kalah Populer dari Drakor, Kini Drama Mandarin Mulai Dilirik

Dalam unggahan itu, disebutkan juga bahwa para pemainnya akan tetap sama dengan Season 1. Di mana drama bergenre fantasi komedi itu akan kembali mempertemukan Chai Xiaoqi dan Fang Leng.

"Wow! Akhirnya dikonfirmasi Season 2! Fang Leng ? Xiaoqi kami menunggu Anda! Pemain yang sama! Para pemain asli! Ya!" tulis akun tersebut, dikutip VIVA, Minggu 2 Agustus 2020. 

Ke Jakarta, Hsu Thassapak dan Wan Peng Kaget Fans-nya Banyak

Masih dalam akun yang sama, unggahan berikutnya mengonfirmasi bahwa My Girlfriend is An Alien, musim kedua ini masih akan menceritakan tentang kisah alien dan manusia. Dan terdapat slogan yang cukup menarik dalam drama ini. 

"Tidak peduli dari planet mana Anda berasal, semua konfigurasi akan membuat penggemar menantikan acara siaran ini," tulis @bie_story_malaysia, dalam bahasa Mandarin. 

Kembali Booming di Indonesia, Ragam Serial Mandarin Ada di Sini

Bagi kamu yang belum pernah menonton drama ini. My Girlfriend is An Alien, Season 1, sudah ditayangkan pada 2019 silam sebanyak 28 episode. Drama ini dibintangi oleh Wan Peng dan Bie Thassapak Hsu, sebagai lawan main, yang merupakan aktor asal Thailand, yang membintangi drama Cinderella Chef.

My Girlfriend is An Alien berkisah tentang seorang alien cantik yang berasal dari Planet Cape Town yang turun ke bumi. Alien bernama Chao Xiaoqi itu bertemu dengan pria tampan yang sombong, bernama Fang Leng dan akhirnya jatuh cinta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya