Spoiler One Piece Chapter 987, Kaido Teriak Kesakitan

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – One Piece Chapter 987 akan rilis dalam waktu dekat. Kini, spoiler mengenai kelanjutan cerita Luffy dan kawan-kawan telah menyebar di sosial media. Dikumpulkan dari beberapa sumber, One Piece Chapter 987 akan berjudul Pelayan yang Penuh Kepercayaan.

Profil Akira Toriyama Seniman Manga Dragon Ball yang Meninggal Dunia

Kata pelayan sepertinya merujuk kepada para Azakaya atau Sembilan Samurai Oden. Di chapter sebelumnya para Azakaya berhasil membuat serangan kejutan kepada Kaido. Lalu di chapter 987, serangan tersebut berhasil menembus kulit Kaido.

Kaido terkejut, karena para Azakaya menguasai armament haki. Tusukan tersebut buat Kaido menjerit kesakitan. Para kroco berusaha menyerang para Azakaya dan dihalangi oleh Hyogoro dan samurai aliansi.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Hal ini buat Big Mom bertanya-tanya, apakah Kaido selamat atau tidak. Kemudian Big Mom bertanya kepada Luffy mengenai maksud kedatangannya. Dengan gaya khas, Luffy berkata ingin mengalahkan Kaido, Big Mom dan Orochi. Hal itu buat gendang perang besar semakin ditabuhkan.

Samurai memulai serangan mereka ke bajak laut. Law ikut bertempur. Sementara itu, Marco dan Perospero sudah sampai di kastil. 

6 Fakta Lambang Klan Uzumaki Naruto di Jaket yang Dipakai Gibran Saat Debat

Kaido menerima tantangan para Samurai Akazaya dan akan menunjukkan kekuatan yang dijuluki sebagai Makhluk Hidup Terkuat. Dia berubah menjadi naga dan para Samurai ikut di badannya. Luffy mengikuti mereka juga sebentar. Di atas atap, Kaido berhadapan dengan Akazaya Nine dan membuat dia teringat akan pertempuran melawan Oden, 20 tahun lalu. Bedanya, sekarang Oden tidak ada dengan mereka. 

Para Minks sedang bersiap, bulan purnama sudah naik dan Nekomamushi menyeringai. Seperti diketahui, bulan purnama merupakan keuntungan bagi suku Minks dalam pertempuran. Nekomamushi berubah dalam mode Sulong. Cerita bersambung dan akan berlanjut ke Chapter 988. Sayangnya, One Piece Chapter 988 mengalami kemunduran karena akan rilis pada 26 Agustus.

Dalam spoiler One Piece Chapter 987 juga terdapat colour spread. Dalam halaman tersebut terlihat para kru topi jerami mengenakan busana kasual. Mereka mengendarai anjing pug. Bedanya, dalam color spread kali ini, Jimbe yang diumumkan Luffy sebagai nakamanya dalam beberapa chapter lalu ikut bergabung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya