Akhir Kisah Kim Soo Hyun di Drama Its Okay Not to Be Okay

It's Okay Not To Be Okay.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Pekan ini drama TvN It's Okay Not To Be Okay memasuki episode terakhir, yang akan tayang pada Minggu 9 Agustus 2020. Jelang episode akhir, teaser drama It Okay Not To Be Okay membagikan preview untuk episode 16.

Hwang Min Hyun Beberkan Perannya di Drama My Lovely Liar Bareng Kim So Hyun

Dalam teaser berdurasi 35 detik tersebut Moon Sang Tae (Oh Jung Se) mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ilustrator. Akhirnya Sang Tae bekerja sama dengan Ko Moon Young (Seo Ye Ji) untuk mengerjakan sebuah proyek buku dongengnya.

Untuk menyelesaikan proyek tersebut ternyata Ko Moon Young melarang Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) mengganggu dirinya dan Sang Tae saat bekerja. Alhasil, Sang Tae pergi menemui Lee Sang In dan Jae Soo untuk mengungkapkan kekesalannya sambil minum bersama.

5 Drama Korea Kim So Hyun yang Harus Ditonton

Di satu sisi, Kepala Perawat Park Haeng Ja akhirnya masuk penjara. Dan Penulis Ko sempat menjenguknya. Pada momen itu perawat Park kembali mencoba mengusik pikiran Moon Young tentang keberadaan Sang Tae dan Gang Tae di sisinya.

Baca juga: Sesali Perceraian, Gisel Bakal Rujuk dengan Gading Marten?

Mantan Staf Seo Ye Ji Beri Pembelaan, Sebut Artisnya Ramah dan Sopan

Di akhir preview, Ko Moon Young memberikan draft tulisan cerita terakhirnya kepada Lee Sang In. Dalam drama itu juga diketahui Sang Tae nampak bercengkerama di bawah langit. Bagaimana akhir dari kisah Kim Soo Hyun (Gang Tae), Ko Moon Young (Yeo Se Jin) dan Sang Tae (Oh Jung Se)? Temukan jawabannya Minggu malam pukul 22.00 WIB. 

Untuk diketahui para pemain drama Its Okay to Not Be Okay sendiri sudah menyelesaikan proses syutingnya pada 31 Juli 2020 kemarin. Jika umumnya setiap selesai syuting akan menggelar wrap up party, namun drama ini tidak menggelar kegiatan tersebut karena kondisi pandemi COVID-19 di Korea.

Mereka mengutamakan keselamatan dari semua pemain dan kru, maka tidak ada rencana buat wrap up party. Namun saat selesai proses syuting beberapa pemainnya seperti Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Oh Jung Se bersama para kru lainnya melakukan sesi foto bersama. Foto ini bahkan sempat diunggah Kim Soo Hyun di akun instagramnya pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya