Mau Tamat, Pengakuan Cinta Kim Soo Hyun Bikin Ketawa

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • soompi

VIVA – Tagar Its Okay To Not Be Okay Episode 15 menjadi trending topik di lini masa Twitter. Pekan ini drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji diketahui memasuki episode terakhir. 

Selain Queen of Tears, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Diperankan Kim Soo Hyun

Pada episode 15 ini akan melanjutkan pertemuan antara Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) dan Kepala Perawat Park Haeng Ja. Selain itu yang juga menarik perhatian netizen pada episode 15 yang tayang Sabtu malam adalah momen di mana Gang Tae menyatakan cinta pada Penulis Ko Moon Young. 

Momen pernyataan cinta Gang Tae ke Ko Moon Young kembali mengingatkan netizen pada episode awal saat Moon Young yang menyatakan cinta pada Gang Tae namun dirinya memilih untuk tetap berjalan dan mengacuhkan penulis Moon Young. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Baca juga: Hati-hati, 4 Zodiak Ini Dapat Menghancurkan Hati Anda

Dialog yang diungkapkan oleh Kim Soo Hyun dalam drama Its Okay To Not Be Okay sabtu malam ini juga sama persis seperti yang disampaikan oleh Seo Ye Jin kala itu. Sontak scene ini membuat netizen yang mengaku lucu dengan scene ini.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

"THE TABLES HAVE TURNED FINALLY IM SCREAMINGGG," tulis netizen.

"I love how the tables have turned #ItsOkayToNotBeOkay #ItsOkayToNotBeOkayEP15," tulis yang lainnya. 

"THE ONLY DRAMA PARALLELISM THAT MATTERS ? WHO KNEW FROM THE 4th EPISODE THAT THE TABLES WOULD TURN AND GANGTAE WILL CONFESS PUBLICLY. FUNNY BUT PRECIOUS MOMENT ? #ItsOkayToNotBeOkayEP15 #ItsOkayToNotBeOkay," tulis netizen lainnya.

"THIS GOTTA BE EVERYONE'S FAVOURITE SCENE...COME ON!!!  #ItsOkayToNotBeOkayEP15 
#ItsOkayToNotBeOkay,"
komentar netizen lain.

"Y'ALL GANGTAE DOING THE ICONIC SARANGHAE SARANGHANDAGO SARANGHANDANIKKA LINE ASHSJDMZSH THIS IS THE BEST THING EVER WE LOVE GLOW UP #ItsOkayToNotBeOkay  #ItsOkayToNotBeOkayEP15," komentar netizen lainnya.

"the only content ever!! indeed the tables have turned Rolling on the floor laughing
#ItsOkayToNotBeOkay  ItsOkayToNotBeOkayEP15,"
komentar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya