Saloni Pahit Hitam Cinta, Serial India ANTV Terbaru Tayang Hari Ini

Serial India ANTV, Saloni Pahit Hitam Cinta.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV kembali menghadirkan serial drama India terbaru berjudul Saloni Pahit Hitam Cinta, yang menceritakan tentang seorang gadis yang terlahir dengan warna kulit gelap dan seringkali dihina hingga dianggap sebagai pembawa masalah.

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Diperankan oleh Rajashree Thakur Vaidya, Saloni akan siap menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai Senin, 10 Agustus 2020 pukul 14.30 WIB.

“Serial drama India ini punya cerita yang menarik untuk ditonton. Pemirsa akan disuguhkan dengan konflik keluarga yang lekat dengan keseharian keluarga di Indonesia dan tetap dibumbui dengan drama percintaan yang tak terduga serta sayang untuk dilewatkan,” ucap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam rilis yang diterima VIVA.

Kasautii, Ketika Sahabat Jadi Cinta Namun Terhalang Cinta Keluarga

Saloni merupakan kisah tentang Saloni (Rajashree Thakur Vaidya), gadis manis dan pandai menari, namun sering mendapatkan diskriminasi karena warna kulitnya yang gelap serta dianggap oleh masyarakat sebagai pertanda buruk.

Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Adik perempuannya, Shubra, begitu cantik dan banyak pria yang ingin menikahinya. Kemudian adik laki-lakinya, Samar, tampan dan sudah memiliki pasangan.

Kisah Perjuangan Vidya, Guru Bahasa Inggris yang Buta Huruf

Orangtua Saloni selalu berusaha untuk mencarikan jodoh untuknya, tetapi sulit dan sering ditolak karena warna kulitnya. Padahal Saloni juga mempunyai Neel, sahabatnya sejak kecil yang ternyata saling memendam rasa namun terhalang restu orangtua karena tidak sederajat.

Saloni menari dengan wajah tertutup di sebuah pesta. Padma yang saat itu hadir tertarik melihat kemampuan Saloni menari dan ingin menjadikannya menantu. Namun, begitu mengetahui warna kulit Saloni, i a kaget dan langsung meminta orangtua Saloni untuk memberikan mahar yang tinggi jika mau menikahi putranya.

Tanpa sepengetahuan orangtuanya, Saloni pergi menemui Padma dan memohon. Sesampainya di sana, Padma justru membatalkan pertunangan putranya dengan Saloni karena sudah mendapatkan mahar yang jauh lebih banyak.

Suatu hari, Nahar seorang pengusaha kaya datang ke rumah Saloni untuk menikahi Shubra, adik perempuannya. Tetapi, ia justru jatuh hati ketika melihat Saloni. Berbeda dari pria atau keluarga lain yang selalu mempermasalahkan warna kulit Saloni, Nahar justru menerimanya dengan baik dan tulus.

Bagaimanakah hubungan antara Saloni dan Neel selanjutnya? Apakah Saloni menerima lamaran Nahar? Mungkinkah Saloni menemukan cinta sejatinya? Semuanya akan terjawab di serial Saloni Pahit Hitam Cinta, tayang di ANTV mulai hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya