Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

Andi Arsyil.
Sumber :
  • Instagram @andiarsyil

VIVA – Andi Arsyil tengah membintangi serial Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV mulai Kamis, 6 Agustus 2020. Dia beradu akting dengan Teddy Syach sebagai Agung, Dewi Rezer sebagai Tyas, Raquel Katie sebagai Alina dan Rosiana Dewi sebagai Kejora.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Andi berperan sebagai Aditya yang dihadapi kegalauan untuk memilih dua wanita yang telah mencuri hatinya, Alina dan Kejora.

Baca Juga: Kata-kata Bijak Andi Arsyil Jadi Sorotan di Dunia Maya

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

"Dapat ceritanya ini seru dan unik, beda dari karakter sebelumnya. Ini lebih menantang menurut aku. Karena judulnya Belenggu Dua Hati, jadi dia memang harus memilih," kata Andi Arysil dihubungi VIVA hari Senin, 10 Agustus 2020.

"Di satu sisi, dia gagal, enggak jadi menikah dengan pacarnya dia, si Alina. Yang masalah keparnoan Tante Tyas ini, parnonya itu yang membuat complicated keadaannya, karena impact yang dia berikan kepada orang-orang membuat menjadi berantakan," ujar penulis buku Life Is Miracle itu melanjutkan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Tak hanya soal drama cinta, Andi mengaku total dan mengedepankan kesempurnaan dalam berakting. Serial ini cukup menguras tenaga dan emosi Andi karena banyak adegan fisik.

"Misalkan ada adegan aku lompat ke pohon itu enggak pakai pengaman, biar real, sampai tangan aku berdarah kena gesekan kayu gitu. Memang aku orangnya perfeksionis untuk kerjaan kayak gini. Karena perfeksionisnya itu, alhamdulillah diapresiasi dengan baik dari sinetron pertama dan film pertama," ungkapnya bangga.

"Walaupun karakternya beda-beda, aku selalu bermain dengan totalitas dan detail," tutur pria kelahiran Makassar 32 tahun lalu itu.

Belenggu Dua Hati berawal dari kisah ayah Tyas (Dewi Rezer) yang tidak merestui pernikahannya dengan Agung (Teddy Syach), bahkan mengutuk keduanya agar tidak bahagia hingga keturunannya kelak. Kesialan Tyas pun dimulai ketika Agung berselingkuh dan menikah siri dengan Willa (Tiwi) dan memiliki anak bernama Kejora (Rosiana Dewi).

Walau memiliki dua istri, Agung tetap menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab, sayang keluarga dan gigih dalam bekerja. Berlaku adil pada kedua istri dan anaknya membuat Tyas iri dan kerap memberi perlakuan yang berbeda antara anaknya, Alina (Raquel Katie) dan Kejora. Tyas merasa Kejora sebuah ancaman karena tidak ingin posisi pewaris sah jatuh kepadanya.

Suatu hari, Kejora bertemu dengan Aditya (Andi Arsyil) dan menaruh hati kepadanya, namun perasaan tersebut pupus karena ternyata Aditya merupakan kekasih Alina. Bahkan keduanya akan segera menikah. Tetapi, sebuah kecelakaan tragis merenggut kebahagiaan Alina sebagai calon pengantin dan membuatnya koma.

Tanpa sadar, Aditya terlibat konflik karena kutukan keluarga Alina dan Kejora. Akankah Aditya tetap setia menemani Alina atau beralih kepada Kejora? Apakah ini sebuah karma dari perselingkuhan ayah Alina dan Kejora? Saksikan Belenggu Dua Hati hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya