7 Alasan Jisoo Blackpink Pantas Dapat Peran Utama di Drama Snowdrop

Jisoo
Sumber :
  • Instagram.com/tahiti.jisooo

VIVA – Di tengah rangkaian comeback dan perilisan lagu baru, Jisoo Blackpink dikabarkan akan memulai karier aktingnya. Jisoo disebut akan bermain dalam drama yang dibuat oleh para produser drama Sky Castle.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Menurut sebuah laporan eksklusif dari Mydaily yang dikutip laman Koreaboo, Jisoo akan bergabung dalam deretan para pemain drama dengan judul tentatif Snowdrop sebagai pemeran utama. Jisoo pun disebut layak mendapat peran utama dalam drama tersebut.

Ada tujuh alasan kenapa Jisoo Blackpink dianggap layak memerankan tokoh utama dalam drama tersebut, berikut ini alasannya seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Pernah berakting sebelum debut

Sebelum debut sebagai idol grup di bawah naungan YG Entertainment, Blackpink Jisso diketahui pernah menjadi pemeran pembantu dalam drama The Producer yang tayang di KBS pada 2015 lalu bersama Darw 2NE1 dan Seungyoon WINNER. 

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Baca juga: Solusi Penanganan Pasien Darurat Tanpa Harus ke Rumah Sakit

Peran memukau di Arthdal Chronicles

Tahun 2017 lalu, Jisoo menjadi cameo dalam drama Temporary Idol yang tayang di SBS. Namun penampilannya di drama Arthdal Chronicles bersama Song Joong Ki yang tayang 2019 lalu begitu banyak diperbincangkan karena aktingnya yang memukau.

Menjadi model video klip

Tahun 2014 menjadi tahun yang begitu besar bagi Jisoo, sebab dirinya menjadi model video klip untuk dua lagu terpopuler kala itu. Jisoo pernah memerankan sosok kekasih penyayang dalam video klip EPIK HIGH berjudul “Spoiler + Happen Ending” dan HI SUHYUN berjudul “I’m Different”.

Ratu iklan 

Meski jumlah drama yang dibintangi Jisoo bisa dihitung dengan jari, namun Jisoo diketahui banyak membintangi sejumlah iklan bahkan sebelum debut. Sejumlah merek yang telah dibintanginya antara lain, LG, Smart Uniforms, Naver, Samsonite, dan banyak lagi.  Dia bahkan memiliki iklan populer dengan Lee Min Ho dan satu dengan iKON.

Memiliki ekspresi wajah yang memikat

Sejumlah ekspresi wajahnya dalam berakting sedih, senang dan bahkan menggemaskan dinilai begitu natural dalam sejumlah drama yang dibintanginya.

Paras cantik

Salah satu cara orang Korea melengkapi penampilan seseorang adalah dengan mengatakan bahwa mereka "terlihat seperti aktor".  Dan visual Jisoo BLACKPINK, tidak diragukan lagi karena parasnya yang cantik.  Dia bisa mendapatkan peran utama yang dia inginkan dengan wajahnya yang cantik.

Baca juga: Kontrak Berakhir, Krystal f(x) Segera Tinggalkan SM Entertainment

Kepribadian yang baik

Semua orang di lokasi syuting memuji kepribadian yang dimiliki Jisoo Blackpink. Jisoo disebut dapat diajak bekerja sama, bahkan dapat membuat suasana ceria ketika berada di lokasi syuting.  Dengan kepribadiannya yang menyenangkan, tidak ada yang bisa lepas dari pesona Jisoo. 

Untuk diketahui, Jisoo akan bergabung dalam deretan para pemain drama dengan judul tentatif Snowdrop sebagai pemeran utama. Drama ini kini tengah dalam tahap perencanaan penyiaran dengan stasiun televisi JTBC.

Snowdrop merupakan karya yang diciptakan oleh penulis Yoo Hyun Mi dan produser Cho Hyun Tak. Keduanya sama-sama terlibat dalam drama sukses Sky Castle.

Sementara itu, YG Entertainment yang menaungi Blackpink juga sudah memastikan bahwa Jisoo akan debut dalam drama resmi.

"Benar Jisoo akan tampil dalam Snowdrop," demikian pernyataan YG Entertainment.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya