Ini Dia Para Pemeran F4 Versi Thailand, Bikin Kaget!

Pemeran serial F4 Thailand
Sumber :
  • twitter

VIVA – Boys Over Flowers atau F4 akan dibuat versi Thailand hal ini telah dikonfirmasi sejak lama oleh GMMTV pada Oktober 2019 lalu. Drama yang cukup populer ini diharapkan akan tayang pada 2021 mendatang. 

Aktor F4 Thailand Dew Jirawat Sutivanichsak Bakal Fan Meeting Perdana di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

GMMTV telah mengumumkan pada akhir 2019 lalu bahwa mereka memperoleh lisensi untuk mengadaptasi Boys Over Flowers. Bahkan GMMTV telah membuat panggilan casting untuk F4 di media sosial mereka pada 3 Maret 2020 lalu. 

Para pelamar harus memiliki spesifikasi sebagai berikut berusia antara 17 dan 23 tahun, dan tinggi lebih dari 180 sentimeter. Akhirnya beberapa waktu lalu GMMTV mengumumkan para pemeran dari F4 Thailand ini. 

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Baca juga: Ternyata Air Kelapa Bukan untuk Menetralisir Keracunan

Para pemeran yaitu Bright (Vachirawit Chivaaree) akan berperan sebagai Thyme, Win (Metawin Opas-iamkajorn) akan berperan sebagai Kavin, Nani (Hirunkit Changkham) berperan sebagai MJ, Dew (Jirawat Sutivanisak) sebagai Ren, dan Tu (Tontawan Tantivejakul) akan berperan sebagai Gorya. 

Tinggal Menghitung Hari, Win Metawin Ingatkan Penggemar Soal Fan Meeting-nya di Jakarta

Ternyata pengumuman para pemain F4 Thailand ini cukup membuat warganet di Indonesia kaget. Bahkan #F4Thailand telah menjadi trending topik di Twitter. 

"Kaget banget sumpah...sempet potek juga hati ini, tapi ya gimana, disisi lain pengen juga liat akting Win dalam karakter yang beda.. Sakit sakit gak sabar gitu deh rasanya hati ini, tapi lebih banyak ke sakitnya #F4Thailand," tulis @Naina573.

"Masih kaget banget bakal ada F4 ver Thailand dan masih blum bisa nerima series baru BW woyy still2gether baru kelar anjim segala moment nya masih melekat banget di ingatan #F4Thailand," tulis @masadepanTay.

"Aku sama sekali belum pernah nonton F4 versi manapun. Tapi kata orang ceritanya problematic gitu. Semoga yg remake thailand ini nga gitu yaa. Aamiin. Semangat brightwin dan juga cast lainnya. Sayang kalian banyak2. #F4Thailand #BrightWin," tulis @illa_mizuira.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya