Ada-ada Saja, Korea Mau Buat Variety Show Selebriti yang Cerai

song joong ki dan song hye kyo
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – We Got Married merupakan sebuah acara kencan palsu untuk selebriti yang tayang di MBC. Saat ini, tampaknya ada pesaing baru acara tersebut yakni We Got Divorced yang tayang di TV Chosun.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Menurut laporan eksklusif dari YTN, We Got Divorced akan menjadi variety show baru yang tayang di TV Chosun, dipimpin oleh PD Lee Kook Yong, yang juga merupakan PD untuk serial Taste of Love. Program ini juga akan dipimpin oleh penulis Jung Sun Young, yang bekerja di 1 Night 2 Days. 

Acara tersebut akan bercerita tentang selebriti yang membicarakan perceraian dengan cara baru dan menyegarkan. Saat ini, waktu penayangan episode pertama masih dikoordinasikan, dan pemeran masih dalam tahap akhir negosiasi.

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Baca juga: Hubungkan Kedua Telapak Tangan dan Cek Artinya, Nomor 3 Paling Unik

Dilansirs dari Koreaboo, Kamis, 24 September 2020, awalnya, program tersebut akan diberi nama Taste of X dan seharusnya menjadi angsuran ketiga dari seri "Taste of", setelah Taste of Love dan Taste of Wife. Namun, selama tahap produksi, nama acara tersebut diubah menjadi We Got Divorced.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Menyusul terungkapnya kabar tersebut, TV Chosun mengonfirmasi bahwa produser serial Taste of Love sedang mempersiapkan We Got Divorced.

“Kami sedang mempersiapkan untuk meluncurkan program variety baru bernama We Got Divorced. Tim produksi saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan pertunjukan,” demikian keterangan dari TV Chosun.

Dua selebriti yang telah terdaftar bergabung menjadi pemeran dalam acara tersebut adalah aktor Lee Young Ha dan Sunwoo Eun Sook. Keduanya menikah pada 1981.

Namun, mereka bercerai pada 2007 setelah 26 tahun menikah. Meskipun sudah bercerai, mereka baru-baru ini muncul dalam siaran bersama lagi, bersama putra dan menantu mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya