Aksi Wanita Tercantik Asia Dilraba Dilmurat Bintangi You Are My Glory

Dilraba Dilmurat
Sumber :
  • Instagram/@dear_dlrb

VIVA – Pada 2 Agustus 2020 lalu, secara resmi staf produksi Drama China, You Are My Glory mengumumkan Yang Yang dan Dilraba Dilmurat sebagai pemeran utama dalam drama adaptasi dari novel berjudul sama tersebut. Sontak saja kabar keduanya yang menjadi pemeran utama dalam drama tersebut disambut gembira terutama bagi para pecinta novel You Are My Glory. 

Heboh Dilraba Dilmurat Terlibat Skandal Seks, Disebut Berhubungan Intim di Bar

Usai sebulan diumumkan, Rabu, 30 September 2020, Yang Yang dan Dilraba mulai menjalani syuting drama You Are My Glory. Akun official Weibo dari drama tersebut juga diketahui telah merilis foto para pemeran drama tersebut yang tengah menjalani prosesi syukuran syuting perdana. 

Baca Juga: 5 Fakta Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik Asia Pernah Jadi SPG

Spoiler! Ending Alchemy of Souls 2 Raih Rating Tertinggi Bikin Baper

Dilraba Dilmurat

Dalam keterangannya itu, pihak produksi drama itu memastikan bahwa daftar pemeran diatur oleh usia. Ini adalah yang pertama seperti yang coba dihindari seri sebelumnya. 

Dilraba Dilmurat Diejek Jelek Saat Live Streaming, Reaksi Berkelas Jawab Hujatan Jadi Pujian

Sebelumnya, drama The Golden Hairpin sempat menuai kontorvesi lantaran melist daftar pemeran drama tersebut sesuai abjad. 

Untuk list cast drana You Are My Glory berdasarkan usia meliputi Pan Yueming sebagai Guan Zai, Hu Ke sebagai Ling Jie, Wang Yalim sebagai Zhai Liang. Kemudian Yang Yang berperan sebagai Yu Tu, semantara Dilraba Dilmurat sebagai Qiao Jingjing, dan Zheng Hehuizi sebagai Pei Pei. 

You Are My Glory

Untuk diketahui, drama You Are My Glory ini mengusung tema permainan game. Dilraba Dilmurat sendiri akan memainkan karakter sebagai selebriti ternama bernama Qiao Jingjing yang merupakan spokeperson dari sebuah game online. Tapi seseorang dengan sengaja mengungkap sikap Qiao Jingjing yang ternyata sangat buruk dalam bermain game. 

Karena takut kontrak Qiao Jingjing tidak diperpanjang sebagai juru bicara game tersebut, managernya mendaftar Qiao Jingjing untuk mengikuti kompetisi game online.

Keputusannya itu membuatnya kembali bertemu dengan cinta masa SMA-nya bernama Yu Tu yang dimainkan Yang Yang. Yu Tu merupakan siswa paling tampan dan gamer profesional di sekolahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya