Curhat Rebecca Tamara Saat Harus Terus Marah-marah

Rebecca Tamara
Sumber :
  • Instagram @rebeccatamara

VIVA – Aktris Rebecca Tamara, menjadi salah satu pemain dalam sinetron berjudul Bawang Putih Berkulit Merah, yang tayang di ANTV. Dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Rebecca berperan sebagai tokoh antagonis. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Saat melakukan live Instagram bersama ANTV, Rebecca mengungkapkan perasaannya saat harus berakting antagonis yang sering marah-marah dan teriak-teriak.

“Capek. Pokoknya meranin karakter Eliza ini harus punya energi yang pol. Soalnya marah-marah, teriak-teriak mulu. Pokoknya ya gitu, makanya setiap abis take aku tidur, setiap abis take tidur,” kata Rebecca, Kamis, 1 Oktober 2020.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Baca juga: Cerita Seru Para Pemain Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah?

Menurut Rebecca, berperan menjadi antagonis dan protagonis memiliki tantangan masing-masing. Kedua peran itu akan sama-sama menguras tenaga dan emosi.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Tapi sama sih kalau misalnya kita nangis juga itu kan menguras energi dan emosi kan, jadi ya sama-sama lah capeknya,” kata Rebecca.

Selain Rebecca Tamara, sinteron tersebut juga dibintangi oleh Faradilla Yoshi, Hessel Steven, Bryan Mckenzie, Shinta Bachir, dan yang lainnya. Kemudian, Rebecca bercerita mengenai kedekatannya dengan para pemain yang lain di lokasi syuting sinteron Bawang Putih Berkulit Merah. Rebecca mengaku, dirinya dekat dengan semua pemain.

“Dekat banget sih karena kan kita sudah berbulan-bulan setiap hari enggak ada libur. Jadi dari sifat jeleknya, sifat bagusnya, sudah pada tahu semuanya. Enggak, enggak ada lebih dekat sama siapa, kita dekat semuanya sih kompak,” kata Rebecca.

Baca juga: Jadi Pria Jahat, Fendy Chow Dipuji?

Sebagai informasi, sinteron Bawang Putih Berkulit Merah tayang di ANTV setiap hari, mulai pukul 18.30 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya