Studio Dragon Siap Syuting Drama Crash Landing on You Season 2?

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Drama Korea Crash Landing on You menjadi salah satu drama yang paling banyak diperbincangkan sepanjang tahun 2020. Hal ini lantaran chemistry antara Kapten Ri yang diperankan oleh Hyun Bin dan Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Berkat akting Hyun Bin dan Yon Se Ji, drama Crash Landing on You masuk sebagai 10 besar drama Netflix yang paling banyak ditonton tahun 2020. Selain itu, majalah Time menempatkan serial tersebut sebagai salah satu drama Korea terbaik di Netflix

Saking bapernya para penggemar dengan drama tersebut, belum lama ini muncul sebuah petisi untuk meminta Netflix memproduksi Crash Landing on You Season 2.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Baca juga: Virus Corona Bertahan 28 Hari di Uang Kertas dan Layar Ponsel

Petisi tersebut dibuat oleh salah satu penggemar Jepang melalui website Change.org dengan judul ‘Netflix: Renew "Crash Landing On You " For Season 2’. Kini sudah ada lebih dari 10 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut dari target 15 ribu.  

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Menurut sumber, pencipta serial, Studio Dragon telah menemukan lokasi yang bagus untuk memulai syuting.  Dengan kata lain, mereka bersiap untuk mulai mengerjakan Crash Landing on You season 2. Sayangnya, wabah COVID-19 global di Korea Selatan telah membatasi jadwal pengambilan gambar.  

Jadi, jika mereka mulai syuting, mereka harus mematuhi aturan baru dari pemerintah.  Season 1 ditayangkan perdana pada Desember 2019 dan berlanjut hingga 16 Februari 2020. Hingga saat ini "Crash Landing on You Season 2" belum memiliki tanggal rilis resmi.

Drama Crash Landing on You sendiri bercerita tentang Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin) yang merupakan pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, dirinya mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang. Sehingga hal ini membuat Yoon Se-Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.  

Di sana, dia bertemu Lee Jung-Hyeok (Hyun-Bin), yang merupakan seorang perwira tentara Korea Utara.  Dia mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya. Segera, Lee Jung-Hyeok jatuh cinta dengan Yoon Se-Ri.

Pada episode terakhir Crash Landing on You, jalinan asmara karakter Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri berakhir bahagia. Tidak berjodoh di Korea Utara atau pun Korea Selatan, keduanya justru dipersatukan di Swiss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya