Cerita Member BLACKPINK Soal Film Dokumenter Terbaru Mereka

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hari ini, film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky resmi tayang di Netflix. Film dokumenter Light Up the Sky, yang berdurasi 79 menit ini para penggemar akan lebih mengenal juga merasakan emosi Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Film dokumenter ini disutradarai oleh Caroline Suh dari serial dokumenter memasak Salt Fat Acid Heat. BLACKPINK: Light Up the Sky  ini menceritakan kisah perjalanan BLACKPINK hingga kesuksesan mereka sejak debut mereka pada 2016. 

Film ini juga akan menampilkan cuplikan tentang BLACKPINK yang belum pernah dilihat sebelumnya,  serta cerita di balik layar dari kehidupan asrama dan acara di belakang panggung idol grup ini. Film ini juga lebih mendalam melalui wawancara dengan masing-masing anggota.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Baca juga: Kabar Baik, WHO Sebut Infeksi COVID-19 pada Petugas Medis Menurun

Jelang perilisannya hari ini, Selasa waktu setempat BLACKPINK sempat menggelar virtual conference tentang film dokumenter ini. Dalam sesi virtual conference itu Jennie mengungkapkan bahwa film dokumenter ini menampilkan perjalanan BLACKPINK dari masa trainee mereka hingga menjadi bintang global saat ini.  

Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

“Itu adalah pengalaman baru bagi kami untuk melihat masa lalu yang telah kami lupakan.  Kami telah menunjukkan jalan  kami menuju ketenaran, tetapi kali ini, kami ingin mengabadikan kehidupan sehari-hari kami, dan menurut saya BLINK (nama fandom) telah menunggu saat ini," kata Jennie seperti dikutip dari laman Soompi

Di sisi lain, Rose menjelaskan melalui dokumenter ini dia dan ketiga member BLACKPINK lainnya ingin menceritakan kisah mereka dengan jujur. Maka dari itu, keempat member menggunakan bahasa yang paling nyaman menurut mereka.

"Jenny dan saya dibesarkan di negara asing, jadi kami berbicara dalam bahasa Inggris, dan Lisa berbicara bahasa Thailand.  Kami berbicara dalam banyak bahasa, dan saya pikir keragaman mewakili kami," kata Rose. 

Baca juga: Diet Kilat Biar Ramping Saat Nikah, Ini Saran Dokter

BLACKPINK juga mengatakan melalui film dokumenter ini, mereka dapat mengingat hari-hari mereka menjadi trainee.  Ketika ditanya apa yang ingin mereka katakan kepada diri mereka sendiri jika kembali ke masa itu, Jennie berkata dia ingin mengatakan pada diri sendiri untuk menikmati momen ketika dia menjadi trainee.  

"Saat itu, saya tidak tahu bagaimana melakukan itu karena saya sangat ingin melakukannya dengan baik selama evaluasi bulanan.  Karena hari-hari itu, kami melakukannya dengan baik sekarang, dan seperti itulah BLACKPINK ada saat ini.  Jadi saya ingin meyakinkan diri sendiri bahwa jika saya bekerja keras, saya akan menjadi BLACKPINK," kata Jennie. 

Jennie melanjutkan, saat mengerjakan Light Up the Sky, menjadi momen mereka menjadi lebih dekat. Melalui film dokumenter ini juga membuat mereka lebih memikirkan masa depan. 

“Sejak kami remaja, kami saling terbuka, jadi kami hampir seperti keluarga. Itulah mengapa saya merasa kami dapat berkomunikasi dengan lancar tentang pekerjaan. Saat mengerjakan proyek ini, kami bisa menjadi lebih dekat saat kami mengingat sisi lucu dan kekanak-kanakan kami yang telah kami lupakan. Ini juga membuat kami lebih memikirkan masa depan," tutur dia. 

BLACKPINK: Light Up the Sky telah tayang perdana pada 14 Oktober di Netflix. Seperti diketahui, film ini merupakan dokumenter tentang artis wanita keempat yang dibuat Netflix. Sebelum BLACKPINK: Light Up the Sky, Netflix juga  baru menggarap dokumenter Taylor Swift, Beyonce, dan Lady Gaga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya