Bintangi Hati yang Terluka, Cemal Faruk Baper sama Yunita Siregar

Cemal Faruk dan Yunita Siregar.
Sumber :
  • Instagram @cemalurhan

VIVA – Cemal Faruk dan Yunita Siregar membintangi sebuah serial ANTV yang berjudul Hati yang Terluka. Dalam serial itu Cemal berperan sebagai Reifan Saputra. Sedangkan Yunita berperan sebagai Natasha.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Dalam Live Facebook bersama dengan ANTV, Cemal merasa beradu peran dengan Yunita merupakan hal yang mengasyikkan, karena keduanya juga sering nongkrong bareng.

Baca Juga: Fadlan Muhammad Stres Dihina Gegara Serial Bawang Putih Berkulit Merah

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Yunita friendly, sering nongkrong bareng. Asyik sih main sama Yunita Siregar," kata Cemal, Jumat, 23 Oktober 2020.

Cemal juga sempat menceritakan saat awal bertemu dengan Yunita. Ternyata, meski sudah mengetahui lawan mainnya itu Cemal baru bertemu secara langsung di lokasi syuting.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Waktu awal pertama kali ketemu sama Yunita Siregar, kita lagi di basecamp ruang tunggu. Di sana baru pertama kali kenalan dan dia yang nyapa duluan," katanya.

Untuk membangun chemistry dengan Yunita, Cemal Faruk merasa tidak ada kesulitan. Keduanya memang sering mendiskusikan adegan bersama sebelum syuting.

"Ya ikuti skenario aja sih. Lebih mengalir sebelum adegan itu kita reading bareng. Gimana kalau gini? Dia juga boleh-boleh. Ngalir aja gitu," ucapnya.

Selama beradu peran dengan Yunita pun Cemal mengakui sangat nyaman. Ternyata Cemal juga mengakui terbawa perasaan dengan Yunita setelah keduanya sering bertemu di lokasi syuting.

"Iya, betul. Nyaman banget (ketemu sama Yunita Siregar). Kalau baper ya satu lokasi dan setiap hari ketemu sampai malam dan adegan ada romance-nya. Jadi menurut aku harus baper untuk chemistry-nya," ujarnya.

Tetapi, Cemal belum mau terbuka terkait hubungannya saat ini dengan Yunita. Saat ditanyakan lebih lanjut mengenai hubungan mereka di luar serial Hati yang Terluka, Cemal tidak menjawab dengan pasti.

"Nah, itu hanya Tuhan yang tahu," pungkas Cemal Faruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya