Sinetron Aku Ingin Dicintai Season Dua, Segera Tayang

Rina Diana
Sumber :
  • Instagram @antv_official

VIVA – Setelah sukses dengan season pertama, kini sinetron Aku Ingin Dicintai akan kembali hadir menyapa para penggemar. Dengan season terbaru, sinetron ini akan tayang di ANTV mulai malam ini, Senin, 16 November 2020 pukul 20.00 WIB. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dalam season kedua ini, pihak rumah produksi Aku Ingin Dicintai, Verona Picture mengungkap season kedua ini akan lebih seru dibandin dengan yang pertama. Pada season kedua ini akan ada sosok yang mirip dengan Ilham (Jonathan Frizi). 

Kehadiran sosok yang mirip Ilham tersebut akan membuat konflik cinta segitiga diantara Jonathan Frizi, Ririn Dwi Ariyanti dan Rina Diana.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Baca juga: Curhat Ririn Dwi Ariyanti Jadi Orang Ketiga

"Serial baru ini lebih sru kalau ngomongin cerita kemarin sudah part dari bagaimana Maya (Rina Diana) sekarang beralih dengan adanya Nanda (Ririn) yang buat konflik cinta segitiga," kata Dwi Ilalang, dari Verona Picture dalam virtual conference, Sabtu 14 November 2020. 

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Dwi menjelaskan bahwa secara garis besar, cerita Aku Ingin Dicintai season dua akan menceritakan konflik hubungan antara Nanda dan Raffi. Hal itu buat Maya merasa hubungannya dengan Raffi akan terancam. 

"Karena Nanda punya mantan yang mirip Raffi jadi dia merasa ada yang diharapkan dari Raffi sehingga buat ancaman untuk maya selain Raffi punya masalah keluarganya kita tarik balik lebih kepada ancaman," jelas dia.

Di sisi lain, Ririn Dwi Ariyanti yang menjadi tokoh baru dalam sinetron ini mengaku butuh belajar ketika di hari pertama syuting. 

"Jujur ada beberapa fase penyesuaian karena harus adjust. Awal-awal sempet minta metting dengan mas Dwi untuk tanya-tanya soal ini," jelas dia.

Baca juga: Senggang di Lokasi Syuting, Maria Selena pilih Lakukan Hal Ini?

Lalu bagaimana keseruannya? Temukan jawabannya malam ini Aku Ingin Dicintai pukul 20.00 di ANTV pada Senin, 16 November 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya