Streaming Start Up, Nasib Cinta Do San dan Ji Pyeong di Eps 13

Streaming Start Up
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Serial Start Up yang tayang setiap Sabtu-Minggu kembali membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan kisah antara Seo Dal Mi, Nam Do San dan Han Ji Pyeong. Keseruan Episode 12 yang tayang pada 22 November 2020 lalu berhasil membuat penonton semakin penasaran dengan akhir cinta ketiganya.

Kolaborasi dengan Pelaku Start-Up, Kaesang Ingin PSI Lebih Anak Muda

Pada episode 12 yang tayang pada Minggu 22 November lalu, sifat asli Alex dari 2STO mulai tercium. Dia mencoba mengelabui Samsan Tech, bukan untuk berinvestasi. Perusahaan 2STO hanya ingin mengambil pengembang. Setelah kontrak selesai ditandatangani, Samsan Tech akan langsung dibubarkan.

Ketidakberesan ini kemudian tercium oleh Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Dia pun berusaha untuk menggagalkan rencana tersebut, namun Seo Dal Mi (Suzy) selaku CEO Samsan Tech dan Nam Do San (Nam Jo Hyuk) menadatangani akuisisi tersebut. 

Pidato, Gibran Rakabuming Raka Sampaikan Visi Misi Dari Dana Abadi Pesantren Hingga KIS Lansia

Baku hantam pun terjadi antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong. Han Ji Pyeong mengaku kesal lantaran Nam Do San tidak membaca isi kontrak yang disodorkan Alex dengan teliti. 

Tidak hanya sampai di situ, emosi penonton juga semakin terbawa ketika Nam Do San mengungkapkan kenapa dia begitu keras untuk membuat Noon Gi, aplikasi yang dikembangkannya untuk diluncurkan. Hal ini lantaran agar dapat membantu nenek Seo Dal Mi yang mulai kehilangan penglihatannya. 

Unair Beri Pendampingan untuk Pelaku Usaha Pemula

Mengetahui itu, Han Ji Pyeong kemudian mendatangi nenek Seo Dal Mi. Han Ji Pyeong sendiri sangat dekat dengan nenek Seo Dal Mi lantaran sewaktu dia sekolah nenek Seo Dal Mi lah yang membantunya memberikan tempat tinggal di kedai corn dognya. 

Di tengah hujan itu Han Ji Pyeong yang terluka di bagian wajah dan tangsn menangis merasa bahwa dia bukan orang baik dia hanya orang bodoh yang berpura-pura pintar di dunia dan tidak tau apa-apa. Saat itulah nenek Seo Dal Mi menanyakan apa yang terjadi padanya dan kemudian memeluk Han Ji Pyeong.

Sukses menguras hati para penonton di episode 12, para penonton kembali penasaran bagaimana dengan episode 13 yang akan tayang pada 28 November 2020 mendatang? Pada episode 13, cerita akan berlatar pada 3 tahun pasca Nam Do San pergi ke Amerika usai menandatangani kontrak dengan 2STO. Seo Dal Mi pun sempat melihat vlog yang diunggah Chul San dan memperlihatkan Nam Do San.

Di saat yang bersamaan, Han Ji Pyeong tengah berusaha untuk meyakinkan Seo Dal Mi untuk membuka hatinya. Dalam preview itu juga terlihat Seo Dal Mi memberikan selimut pada Han Ji Pyeong yang tertidur di sofa rumahnya. 

Nam Do San kembali ke Korea, bersama dua rekannya. Dia kemudian kembali ke Sand Box dan bertemu dengan Han Ji Pyeong di sebuah lift. Ketegangan pun terjadi, Han Ji Pyeong melarang Nam Do San menemui Seo Dal Mi. 

Tidak hanya itu saja, Nam Do San juga kembali menghubungi Seo Dal Mi saat tiba di Korea. Nam Do San juga terlihat memegang sebuah kotak cincin. Lalu bagaimana kelanjutan cinta segitiga antara Nam Do San, Seo Dal Mi dan Han Ji Pyeong? Tonton Start Up setiap Sabtu dan Minggu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya