Curhat Giorgio Abraham Bawakan Peran Utama di Serial Turn On

Serial Turn On
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Serial 'Turn On' akan segera tayang di Vidio pada 14 Januari 2021 mendatang. Serial bergenre dewasa ini diangkat dari novel wattpad karya Tiara Wales.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Diperankan oleh Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utama, serial ini bercerita tentang seorang pria bernama Andreas (Giorgino Abraham). Andreas dikenal sebagai sosok lelaki dingin terhadap perempuan. Hal ini disebabkan dirinya pernah dikhianati oleh mantan kekasihnya.

Namun karena sebuah kesalahpahaman, Andreas menikahi Maria (Clara Bernadeth). Sosok Maria pun mampu membuat Andreas kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki-laki.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Tetapi sayang, kebahagiaan rumah tangga Andreas dan Maria tak berlangsung lama. Sebab, masa lalu Andreas tiba-tiba kembali datang.

Photo :
  • Instagram @screenplayfilms_id
Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Terkait perannya sebagai sosok Andreas, Giorgino mengaku merasa tertantang. Apalagi sebagai seorang aktor, dirinya baru kali pertama mendapatkan kesempatan untuk berperan di serial bergenre dewasa. Sehingga ini merupakan kesempatan baginya untuk keluar dari zona nyaman.

"Sebagai aktor, saya tidak suka bermain di zona nyaman, saya dipercaya memainkan karakter sentral Andreas. Dengan profesional, saya dituntut bermain sesuai arahan sutradara di setiap scene dalam skenario," ujar Giorgino dalam virtual conference, Senin, 11 Januari 2021.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, dirinya tak terlalu kesulitan saat membangun chemistry dengan lawannya, yakni Clara Bernadeth. Alasannya, dirinya dan Clara sudah permain syuting bersama. Sehingga sudah saling mengenal satu sama lain.

"Saya main dengan teman-teman saya sendiri, termasuk Clara yang menjadi Maria, pasangan Andreas. Apalagi kita pernah satu project bareng sebelumnya, bangun chemistry pun jadi lebih mudah," terangnya.

Tak hanya dengan Clara saja. Giorgino juga mengungkapkan kalau dirinya tak kesulitan saat harus berakting dengan lawan main lainnya dalam serial 'Turn On'. Ia menilai, seluruh pemain dalam serial tersebut memiliki pemikiran yang Open Minded.

Selain itu, mantan pacar Irish Bella ini juga mengungkapkan kalau dirinya sudah mengenal beberapa pemain lainnya. Sehingga proses syuting pun bisa berjalan lancar.

"Faradina udah kenal dari beberapa tahun lalu, karena ada sahabatku yang teman dia. Jonathan juga teman aku dari awal berkarier. Makanya semua engga sulit dan ngeflow aja gitu," pungkas Giorgino.

Sebagai informasi, Serial 'Turn On' ditulis oleh Ve Handojo dan Keke Mayang dan disutradarai oleh Vemmy Sagita. Turn On terdiri dari delapan episode dan akan ditayangkan di Vidio.

Adapun Serial Turn On dibintangi oleh Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Erika Carlina, Faradina Mufti, Sonia Alyssa, Cinta Brian, Jonathan Andriano, Aimee Saras dan Mathias Muchus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya