Sorot Geng Kosan, Film Imperfect Hadir Dalam Format Serial

Imperfect kini hadir dalam format serial
Sumber :
  • Instagram @film_imperfect

VIVA – Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang dirilis pada 2019 lalu, akan hadir dalam format serial. Bukan lagi menyorot tentang Jessica Mila dan Reza Rahadian, Imperfect The Series menonjolkan empat anak kos yang diperankan Kiky Saputri, Neneng Wulandari, Aci Resti, dan Zsa Zsa Utari.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Imperfect The Series mengambil latar setahun sebelum film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Ketika itu, Dika (Reza Rahadian) belum berjumpa dengan Rara (Jessica Mila) dan tengah mengerjakan project fotografi di luar kota. 

Benang merah konflik ada pada kisah cinta Neti (Kiky Saputri). Selain itu, upaya Maria (ZsaZsa Utari) untuk beradaptasi di Jakarta, Endah (Neneng Wulandari) si tumpuan keluarga yang dilamar pejabat kampung dan Prita (Aci Resti) yang selalu bersitegang dengan adiknya yang selebgram KW, juga enggak kalah seru. 

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Ernest Prakasa, selaku produser kreatif dan penulis skenario Imperfect The Series, mengungkapkan alasan mengapa serial ini wajib kamu tonton.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

"Saya berharap Imperfect The Series ini bisa diterima oleh masyarakat. Mengapa teman-teman harus menonton? Pertama, gratis. Kalau masih dibajak, saya sumpahin HP-nya nge-hang," ujarnya saat konferensi pers WeTV Original Imperfect The Series, yang digelar virtual, Rabu 13 Januari 2021. 

Berada dalam ruang diskusi yang sama, Kiky Saputri, mengatakan, turut senang dapat dipercaya untuk memerankan tokoh Neti di serial Imperfect ini. 

"Saya berterima kasih kepada WeTV dan juga Kak Ernest yang telah mempercayakan saya untuk memerankan tokoh Neti. Saya berharap series ini tidak hanya sebagai hiburan, tetapi juga pengalaman saya selama syuting di tengah pandemi COVID-19, bisa jadi pengalaman yang sangat berharga. Yaitu, syuting di tengah pandemi dan tentunya dengan protokol kesehatan," kata dia. 

Imperfect The Series akan tayang eksklusif sebanyak 12 episode di WeTV dan iflix Indonesia mulai 27 Januari 2021.

Selain Kiky Saputri, Neneng Wulandari, Aci Resti, dan Zsa Zsa Utari, serial ini turut dibintangi oleh Bintang Emon, Dewi Irawan, Reza Rahadian, dan sang produser Ernest Prakasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya