Andin-Aldebaran Bikin Baper, Cek Spoiler Ikatan Cinta Tayang Malam Ini

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Arya Saloka

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta semakin menarik perhatian publik. Ya, kisah cinta antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) kembali dirundung masalah. Setiap konflik yang ditampilkan selalu bikin penonton terbawa perasaan alias baper.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini akan menceritakan masalah yang akan dihadapi oleh Aldebaran dan Andin. Cerita malam ini akan dimulai dari pesta perayaan empat bulan perjalanan rumah tangga antara Aldebaran dan Andin.

Namun sayangnya saat merayakan hari jadi pernikahan keduanya dan saat Aldebaran mengungkapkan rasa cintanya terhadap Andin, semua berubah menjadu penuh air mata. Andin menangis saat tahu, Aldebaran menyimpan rahasia tentang Roy.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Masalah pun terjadi saat Reyna membongkar rahasia Aldebaran tentang Roy. Reyna tak tahu kalau menunjukkan makam Roy adalah masalah besar bagi Aldebaran dan Andin. Seperti apa kelanjutannya?

Aldebaran yang awalnya berencana menyampaikanm ke Andin soal rahasianya pada saat perayaan empat bulan pernikahannya namun ternyata, sudah diketahui Andin lebih awal. Andin menyampaikan tentang Roy saat Al membuat acara tersebut.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Alhasil Andin pergi meninggalkan Aldebaran dan Reyna usai momen Aldebaran memeluk dan menyatakan cintanya pada Andin. Aldebaran pun kemudian menyusul ke rumah Andin, Aldebaran pun terlihat terus menunggu Andin hingga dia memberikan maaf padanya.

"Kalau udah hujan deras gini Mas Al pasti udah pulang," kata Andin dalam cuplikan trailer Ikatan Cinta yang bakal tayang malam ini.

Namun sayangnya meski hujan turun dengan deras, Aldebaran tetap tak beranjak dari tempatnya berdiri. Hal ini lantaran Al ingin mendapatkan permintaan maaf dari Andin. Berikut penggalan video kelanjutan Ikatan Cinta.

"Ternyata kamu masih di sini," kata Andin dalam hatinya sambil melihat Aldebaran basah kuyup diguyur hujan deras.

"Saya masih terus di sini sampai kamu memberikan maaf dan kesempatan untuk saya," kata Aldebaran dalam hati.

Lalu bagaimana kelanjutan nasib percintaan dan rumah tangga Aldebaran dan Andin yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo? Saksikan kelanjutannya malam ini dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin 18 Januari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya