10 Serial dan Aktor Drakor Paling Populer 2021, Favorit Kamu Ada Gak?

Bintang Penthouse
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Serial The Penthouse Season 2 yang tayang di SBS setiap Jumat-Sabtu terus menuai perhatian penggemar drama korea (drakor). Melanjutkan kisah musim pertamanya, drama ini menceritakan tentang konflik tak berkesudahan para penghuni apartemen mewah Hera Palace.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Pada season kedua ini, akan menekankan aksi balas dendam yang akan dilakukan oleh Yoon Hee dan orang tua Jenny yang mana baru mengetahui anak semata wayangnya itu dibully oleh anak-anak penghuni Penthouse. 

Keseruan demi keseruan yang mengundang emosi penonton sejak awal ditayangkan pada pertengahan Februari lalu, membuat serial The Penthouse season 2 ini kembali merajai rating drama on Going yang tayang, berdasarkan riset yang dilakukan Good Data Corporation pada 22 hingga 28 Februari 2021.Tidak hanya itu saja, delapan aktor pemeran Penthouse season 2 juga begitu terpopuler selama sepekan. 

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Dari delapan aktor tersebut, pemeran antagonis Cheo Seo Jin yang diperankan oleh Kim So Yeon berada di posisi pertama. Disusul oleh Oh Yoon Hee yang diperankan oleh Eugene. Posisi ketiga ditempati oleh Bae Ro Na yang diperankan oleh Kim Hyun Soo diperingkat 3. Cek di halaman berikut untuk posisi kelima.

Posisi kelima ditempati Yoon Jong Hoon (pemeran dr. Ha), Han Ji Hyun (pemeran Seo Kyung) diposisi keenam, Uhm Ki Joon (Jo Dan Tae) diposisi ke- 7, Choi Ye Bin  diposisi kedelapan, dan Jin Ji Hee diposisi kesembilan. 

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Sedangkan drama terbaru keluaran Netflix "Vicenzo" masih bertahan di posisi kedua sebagai drama yang paling menarik, dan aktor Song Joong Ki berada di peringkat keempat dalam daftar aktor yang paling banyak dibicarakan.

Untuk posisi ketiga drama dengan rating tertinggi ditempati oleh “Sisyphus: The Myth” , disusul “Beyond Evil” JTBC menempati posisi keempat. 

Dilansir dari laman Soompi berikut ini 10 daftar drama teratas yang paling banyak dibicarakan sepanjang akhir Februari 2021. 

 1. SBS "The Penthouse 2"
 2. “Vincenzo” dari TVN
 3. "Sisyphus: The Myth" JTBC
 4. JTBC "Beyond Evil"
 5. JTBC "She Would Never Know"
 6. "River Where the Moon Rises" KBS2
 7. TVN "L.U.C.A .: The Beginning"
 8. "Kisah Cinta Buatan Sendiri" KBS2
 9. "Love (ft. Marriage and Divorce)" dari TV Chosun
 10. KBS2 "Hello, Me!"

Sedangkan untuk 10 aktor yang paling menarik perhatian penonton sepanjang akhir Februari 2021 antara lain: 

 1. Kim So Yeon ("The Penthouse 2")
 2. Eugene ("The Penthouse 2")
 3. Kim Hyun Soo ("The Penthouse 2")
 4. Song Joong Ki ("Vincenzo")
 5. Yoon Jong Hoon ("The Penthouse 2")
 6. Han Ji Hyun ("The Penthouse 2")
 7. Uhm Ki Joon ("The Penthouse 2")
 8. Choi Ye Bin ("The Penthouse 2")
 9. Jin Ji Hee ("The Penthouse 2")
 10. Cho Seung Woo ("Sisyphus: The Myth")

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya