Kim So Hyun dan Ji Soo Nyaman Ketemu Lagi di Drama Terbaru

River Where The Moon Rises
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea berjudul "River Where the Moon Rises"  tayang perdana pada 15 Februari 2021 lalu. Sejak dirilis, drama Korea yang dibintangi oleh Ji Soo dan Kim So Hyun ini langsung menarik perhatian publik. Buktinya drama tersebut mendapat rating tinggi.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Dikutip dari Soompi, Rabu, 3 Maret 2021, rating yang diraih drama River Where the Moon Rises mencapai 6,5 dan 9,4 persen. Hal tersebut merupakan pencapaian yang lebih tinggi dari drama Royal Secret Agent yang tayang di KBS.

Drama Senin-Selasa KBS 2TV "River Where the Moon Rises" membagikan potongan gambar baru mengenai episode mendatang.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, "River Where the Moon Rises" adalah sebuah drama baru yang menceritakan kembali kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo). Cek kisah sebelumnya dari drama River Where the Moon Rises di halaman berikut.

Di episode sebelumnya, Tarajin (Kim Hee Jung) dan Tarasan (Ryu Ui Hyun) kedapatan berusaha membunuh Go Won Pyo (Lee Hae Young). Si kembar adalah teman dekat Pyeonggang, dan episode berikutnya akan menggambarkan dia bekerja sama dengan On Dal untuk menyelamatkan mereka.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Gambar diam pertama menunjukkan Tarajin dan Tarasan berlumuran darah dan memar saat mereka menunggu eksekusi. Tarajin tampaknya telah menerima malapetaka yang akan datang, sementara Tarasan memandang tajam seseorang dengan amarah. Saat semua harapan hilang, Pyeonggang muncul untuk menyelamatkan mereka. Dia telah berjanji pada On Dal bahwa dia akan berhenti membunuh orang, tetapi dia tidak punya pilihan selain melakukan kekerasan.

On Dal tampak mengenakan topeng, dan matanya bersinar dengan tekad yang kuat. Sikap ceria dan canggungnya yang biasa sudah lama hilang, dan dia memancarkan karisma tidak seperti sebelumnya.

Potongan gambar kedua menggambarkan pertemuan badai antara Pyeonggang dan Go Geon (Lee Ji Hoon). Cek di halaman selanjutnya.

Pyeonggang, yang menggerebek tempat eksekusi untuk menyelamatkan teman-temannya, berada di tengah pertempuran melawan tentara pemerintah saat Go Geun muncul dengan wajah yang suram karena emosi yang kompleks. Sebagai jenderal tertinggi Goguryeo, adalah tugas Go Geun untuk melawan mereka yang mengganggu proses eksekusi. Meskipun dia ingin melindungi Pyeonggang, cinta pertamanya, dia harus menghentikannya, dan akan memilukan melihat dia bertengkar antara apa yang ingin dia lakukan dan apa yang perlu dia lakukan.

Sebelum drama River Where The Moon Rises, Kim So Hyun dan Ji Soo dipertemukan dalam mini seri Page Turner. "Di Page Turner, aku memainkan peran di mana aku memarahi Ji Soo dan mengajarinya. Di sini juga, chemistry kami terjadi saat adu mulut, jadi rasanya menyenangkan saat syuting karena sudah terasa nyaman," jelas Kim So Hyun.

Laporan: Prima Nadia Rahayu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya