Sinopsis Falcon and The Winter Soldier yang Rilis Hari Ini

Falcon and The Winter Soldier.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Falcon and The Winter Soldier resmi dirilis pada hari ini, Jumat, 19 Maret 2021. Serial ini hadir menggantikan WandaVision dan akan mengudara selama enam minggu ke depan di Disney+.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Serial ini menjadi penanda seri kedua dalam Fase Empat Marvel Cinematic Universe. Aktor-aktor yang membintangi pun tak jauh dari film-film keluaran Marvel.

Termasuk aktor Anthony Mackie dan Sebastian Stan yang didapuk menjadi pemeran utamanya. Dengan dua aktor tersebut, pastinya para pecinta superhero Marvel telah berasumsi bahwa serial ini akan ditampilkan sebagai bentuk peristiwa dari film Avengers: Endgame.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Lantas, bagaimana kisah duo superhero ini? Seberapa seru aksi keduanya dalam memberi kedamaian di bumi?

Kisah ini bermula pada sosok Sam Wilson (Anthony Mackie) atau The Falcon yang menerima perisai milik Captain America di akhir film Avengers. Sementara itu, kehadiran Bucky Barner (Sebastian Stan) sebagai The Winter Soldier seolah setia menemani Falcon yang dianggap menggantikan sahabatnya, Steve Rogers, Sang Kapten Amerika.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Perisai yang diberikan Captain America padanya, membuat The Falcon merasa memiliki tanggung jawab memberantas kejahatan. Sam yang baru memegang perisai tersebut, berusaha mempelajari cara kerjanya.

Sementara, Bucky yang menjadi sahabat Steve sejak lama, juga merasa memiliki andil untuk membuat dunia lebih baik. Dengan kemampuannya sebagai pasukan mematikan, Bucky berusaha membantu Sam.

Duo superhero itu bermaksud untuk saling membantu untuk menjatuhkan kelompok anarkis bernama Flag-smasher. Bucky dan Sam lantas bersama-sama keliling dunia demi mengejar target mereka.

Kelompok penjahat super itu dipimpin oleh seorang perempuan bernama Karli Morgenthau (Erin Kellyman). Ini cukup berbeda dengan gambaran di komik, di mana penjahat super di dalamnya adalah seorang pria. Namun, keseruannya masih sama dengan cerita di dalam komik. Wah, bikin penasaran, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya