Bakal Ada 3 Program Live Streaming JKT48 Tayang di Go Play

JKT48 x Go Play.
Sumber :
  • VIVA/Aufa Prasya

VIVA – Bagi penggemar JKT48, ini adalah berita yang Kamu tunggu-tunggu. Ya, kini Kamu bisa berinteraksi langsung dengan idola Kamu secara online lewat program live streaming interaktif dalam JKT48 Live Show yang dihadirkan oleh Go Play, platform video-on-demand dari Gojek.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

JKT48 Live Show menampilkan tiga program live stream berkonsep talkshow dan game show interaktif yang dapat diikuti penonton, serta dipandu langsung oleh personel-personel grup idola JKT48, seperti Gaby, Cindy, Celine, Mira, Shani dan Ariel.

Menurut Chicha Dipsy, Head of Creative Development GoPlay, kehadiran GoPlay Live mengakomodir para pembuat konten seperti JKT48 untuk dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi penonton, dalam menikmati hiburan secara live streaming dengan memanfaatkan beragam fitur interaktif.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Kolaborasi ini pun dinilai bisa menjadi langkah awal bagi kedua belah pihak untuk memperluas jangkauan pemirsa melalui pemanfaatan inovasi teknologi GoPlay Live.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

“Mengusung konsep live streaming interaktif, kami berupaya mendekatkan JKT48 dengan para penggemar melalui berbagai fitur inovatif,” katanya dalam konferensi pers virtual, Rabu, 24 Maret 2021.

Ada tiga program live stream JKT48 Show yang akan dihadirkan. Yang pertama adalah Bucin, program talkshow yang secara santai membahas segala hal terkait dunia percintaan anak muda, mulai dari cerita, curhat, hingga tips seputar hubungan cinta. Namun, bukan hanya percintaan dengan kekasih saja bisa juga perihal cinta dengan keluarga, teman, sahabat dan lainnya.

Di episode pertama, Gaby dan Cindy JKT48 akan memandu acara. Mereka akan mengundang para penonton untuk ikut berkomentar mengenai topik percintaan yang tengah dibahas. Uniknya, konsep acara ini dibuat layaknya curhat yang biasa dilakukan para sahabat sebelum tidur. Jadi, para host akan membawakan acara dengan mengenakan piyama.

"Kita aja bahas soal percintaan buat orang-orang yang pengen tips berbagi kasih sayang yang menyeluruh, enggak ke pacar aja. Bisa sharing juga. Terus nanti ada bahas-bahas zodiak di akhir acara. Bisa curhat langsung, interaktif. Karena aku anak psikologi jadi udah siap dicurhatin dan pas banget berbagi cerita sama kalian. Terus nanti juga tiap episode host-nya beda-beda, gantian. Tiap episode akan ada dua host Bucin," kata Gaby JKT48.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Selanjutnya, ada program acara Mabar Valkyrie 48 bersama Squad Valkyrie48, acara seru-seruan khusus bagi para gamers. Di episode pertama, kedua host, Celine dan Mira JKT48 akan merekrut pemain untuk ikut bergabung dalam tim mobile games yang akan dimainkan.

Tak kalah seru, ada pula program acara Gemesh bersama Shani dan Ariel JKT48 merupakan program variety show. Di episode pertama, mereka akan bertanding dalam tiga games yang seru dan unik. Yang kalah dalam pertandingan akan mendapat hukuman dengan bentuk yang bermacam-macam, mulai dari memakan sesuatu yang tidak disukai, kejatuhan balon berisi air atau slime, dan lain sebagainya.

Ketika ditanya soal harapannya dalam acara yang sedang digarap tersebut, member JKT48 New Era itu serentak berharap JKT48 akan lebih banyak dikenal masyarakat luas, bisa terus berkarya, produktif dan penonton juga terhibur di saat kondisi yang sedang sulit seperti sekarang ini.

Mereka berharap semoga acara tersebut bisa menjadi wadah untuk member JKT48 menyapa penggemarnya secara interaktif, tanpa harus bertemu langsung di masa pandemi seperti sekarang, yang diharuskan berjaga jarak demi keselamatan bersama.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya