Sehun EXO dan Yura Girl's Day Gabung di Drama Baru Song Hye Kyo

Sehun EXO.
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Kabar baik datang dari drama terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, khususnya bagi para penggemar EXO. Pasalnya, Sehun EXO akan membintangi drama tersebut bersama dengan Yura Girl’s Day.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Drama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong "Now, We Are Breaking Up" yang akan tayang mendatang, telah mengkonfirmasi bahwa akan lebih banyak anggota atau pemain yang akan membintangi drama tersebut.

Melansir Soompi, Rabu, 7 April 2021, Sehun EXO dan Yura Girl's Day akan mengambil peran sebagai pendukung dalam drama itu dan laporan tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi dari Sehun EXO, SM Entertainment dan agensi Yura, Awesome ENT. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Selesai Wamil, Jang Ki Yong Janjikan Ini ke Penggemar

Selain dibintangi Sehun dan Yura. Drama inipun dibintangi oleh pemeran utama Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon. Drama yang akan tayang mendatang ini akan menceritakan sebuah kisah percintaan dan perpisahan yang sangat emosional.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, sebagai seorang manajer tim desain di sebuah label fashion, sedangkan Choi Hee Seo adalah seorang direktur tim desain. Jang Ki Yong adalah fotografer Yoon Jae Guk, dan Kim Joo Heon akan berperan sebagai CEO perusahaan PR Seok Do Hoon.

Wamil Selesai, Jang Ki Yong Akan Balik Berkarier di Dunia Hiburan Korea

Karakter Sehun dalam drama tersebut sebagai seorang desainer baru di label fesyen, di mana Sehun akan bekerja di bawah naungan Ha Young Eun dan Choi Hee Seo. Sedangkan Yura akan berperan sebagai Hye Rin sebagai seorang selebriti yang sangat populer dengan banyak pengikut di media sosialnya. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Setelah kabar Sehun akan ikut membintangi drama ini, namanya menjadi trending di Twitter. Para penggemarnya juga sudah tidak sabar melihat penampilan Sehun beradu akting dengan Song Hye Kyo yang bekerja di industri fashion.

Drama "Now, We Are Breaking Up" ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis serial drama berjudul "Misty". Sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan "My Love From the Star," "Vagabond," dan "Dr. Romantis 2”. Jika tidak ada hambatan dan juga halangan, drama Now, We Are Breaking Up ini akan mulai syuting pada bulan April dan akan tayang perdana melalui SBS pada paruh kedua tahun 2021 ini. 

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya