Lagi, Kwon Mina Eks AOA Unggah Foto Percobaan Bunuh Diri

Kwon Mina eks AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Mantan anggota girlband AOA, yakni Kwon Mina, membuat kehebohan di media sosial. Mina jadi sorotan banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke media sosial miliknya. 

Tempat Tidur Jemaah Haji Indonesia di Mina Kini Dilengkapi Tempat Penyimpanan Air Cadangan

Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 27 April 2021, Mina mengunggah foto tangannya yang tampak berdarah. Banyak warganet yang kemudian menduga artis itu kembali melakukan percobaan bunuh diri. Bagian yang berdarah itu adalah pergelangan tangan, dengan jejak darah di sekitar lantai. 

Saat ini unggahan tersebut telah dihapus. Tidak diketahui dengan pasti kapan foto itu diambil. Mina menuliskan caption dalam unggahannya itu yang ditujukan untuk para haters

Tenda Jemaah Indonesia di Mina, Ada Tempat Penyimpanan Air Cadangan

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Inilah caption atau keterangan yang ditulis Kwon Mina eks AOA.

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

“Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuat Anda merasa mual? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya akhirnya melakukan ini. Pertunjukan bunuh diri? Anda hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati. Kalau begitu beri aku simpati itu.”

“Pergi menemui psikiater? Saya sudah menemuinya selama lebih dari 10 tahun. Apakah Anda tahu mengapa saya menjadi gila? Pernahkah Anda menjalani hidup di posisi saya? Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi Anda masih terus menginjak-injak saya dan menghancurkan saya. Saya telah mencoba yang terbaik, tetapi saya hidup seperti orang bodoh.”

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Pada bulan Juli tahun 2020 lalu, Mina eks AOA diketahui mengunggah sebuah unggahan yang mengklaim bahwa salah satu member AOA. yakni Shin Ji Min mem-bully-nya selama berada di grup itu. Dia terus membuat unggahan yang menargetkan AOA, khususnya Jimin, Seolhyun dan CEO FNC Entertainment. 

Bahkan berbulan-bulan setelah tuduhan awal, Mina telah menerima pesan yang mengklaim bahwa dia melakukan semua ini untuk mendapatkan perhatian.

Dihimpun dari berbagai sumber, ini bukan kali pertama Kwon Mina mengunggah foto percobaan bunuh diri. Pada tahun 2020 lalu, Mina juga telah melakukan hal yang sama.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya