Selain Ustad Milenial, Ada Drama Series Mandarin yang Tak Kalah Seru

Drama series, Ustad Milenial
Sumber :
  • IG WeTV

VIVA – Drama series, Ustad Milenial, yang tengah diperbincangkan banyak netizen, kini sudah bisa ditonton secara gratis di WeTV. Dibintangi oleh Arbani Yasiz, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian, Cut Mini dan Donny Alamsyah.

Dapat Nonton Gratis, Ini 8 Fakta Bioskop yang Jarang Diketahui

Drama ini menceritakan tentang Ahmad yang sudah sangat yakin jalan hidupnya adalah menjadi seorang Ustaz. Salah satu cara yang ia tahu untuk mewujudkannya adalah dengan melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir.

Namun semuanya berubah ketika ayahnya meninggal dan mewasiatkan bisnis workshop kayu milik dia dan sahabatnya untuk diteruskan oleh Ahmad. Ahmad terjebak dalam dilema antara mewujudkan impiannya atau berbakti atas permintaan orangtua.

Begini Cara Nonton Gratis MotoGP Mandalika
Curhat Prilly Jadi Wanita Religius dalam Serial Ustad Milenial

Setelah mencoba meyakinkan diri impiannya harus lebih dahulu diprioritaskan, Ahmad mendapati bahwa bisnis ayahnya terlilit utang miliaran. Dengan segala keterpaksaan, Ahmad membatalkan rencana melanjutkan pendidikannya.

Lalu bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian), dan Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim, mereka bertiga harus memperjuangankan dan membalik keadaan bisnis orangtua mereka yang hampir bangkrut itu. 

Selain Ustad Milenial, drama terbaru, Detektif Kerajaan (The Imperial Coroner), juga bisa dinikmati secara gratis di WeTV. Drama asal Tiongkok ini mulai tayang pada 29 April 2021, setiap Kamis - Sabtu, pukul 19.00 WIB (2 EP/hari) dan VIP 6 EP lebih awal. 

Drama sebanyak 36 episode itu dibintangi oleh Su Xiao Tong dan Wang Zi Qi yang juga bermain di drama 'Cinta Itu Masih Ada' dan 'Novoland: Gerhana Mutiara'. 

Dikutip dari siaran pers WeTV, Rabu 5 Mei 2021, Detektif Kerajaan berkisah tentang gadis muda Chu Chu (Su Xiao Tong) yang berasal dari keluarga penyelidik. Dia bertemu Pangeran Xiao Jinyu yang diperankan oleh Wang Zi Qi, seorang pangeran terhormat yang bertanggung jawab sebagai jaksa yang melakukan tuntutan hukum pidana. 

Namun sang pangeran tampak lemah dan sakit-sakitan. Pangeran Xiao tidak memiliki tenaga yang dapat diandalkan untuk menyelidiki kasus, sementara Chu Chu tidak memiliki orang untuk membimbingnya untuk mengambil langkah penyelidikan, bertanggung jawab, dan menjadi pria pelindungnya. 

Bersama-sama, mereka berhasil mengungkap kasus mengejutkan yang penyelidikannya buntu selama 18 tahun. Setelah menyelesaikan kasus tersebut, Chu Chu mendapat persetujuan Kaisar dan berhak menjadi Penyelidik Kerajaan, memenuhi tujuan hidupnya.

Berlatar belakang kerajaan kekaisaran, Detektif Kerajaan, sangat cocok untuk menemani para pecinta drama Tiongkok selama bulan Ramadhan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya