Sinopsis Satu Amin Dua Iman, Dilema Nikita Willy Saat Jadi Dokter

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram thebridestory

VIVA – Kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia hingga saat ini masih belum berakhir. Hal tersebut membuat masyarakat harus menghabiskan banyak waktu dengan berada di rumah saja dan mengurangi pergi keluar apalagi berkerumun. 

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Salah satu kegiatan yang cocok dilakukan saat berada di rumah saja adalah menonton film atau series. Sebagai informasi, selama pandemi COVID-19 ini, banyak series-series berkualitas yang tayang menghibur masyarakat. Simak penjelasannya di sini.

Salah satu series yang akan segera tayang dalam waktu dekat adalah series berjudul Satu Amin Dua Iman. Series ini dibintangi oleh Nikita Willy, Aditya Zoni, Dimas Anggara, dan yang lainnya. Series Satu Amin Dua Iman berjumlah delapan episode.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Series Satu Amin Dua Iman bercerita tentang seorang calon dokter bernama Aisyah (Nikita Willy) yang tidak pernah menyangka jika hidupnya akan dipenuhi oleh dua warna, dari dua orang yang berbeda. Dokter Hanan (Dimas Anggara), seorang residen ketus di rumah sakit tempat Aisyah menjalankan coas (co-assistant), membuat hari-hari Aisyah terasa panjang dan melelahkan. 

Di tengah waktunya yang terasa berjalan begitu lama dan penuh tekanan, Aisyah bertemu dengan Aryan (Aditya Zoni), seorang pria yang seringkali memberinya semangat, bahkan kadang bersamaan dengan sebatang coklat.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Perbedaan di antara kedua pria tersebut begitu jelas bagi Aisyah, Dokter Hanan mengedepankan nilai-nilai idealis yang kadang membuat Aisyah salah tingkah, sedangkan Aryan lebih melihat dunia dari sisi ringan, membuatnya teringat akan hal-hal kecil di dunia yang pantas dinikmati. Namun, ketika Aisyah mengetahui jika ia dan Aryan berbeda iman, Aisyah mulai menjaga jarak.

Nikita Willy merasa senang dan bersyukur karena dipercaya untuk terlibat dalam series Satu Amin Dua Iman. Menurut Nikita, proses syuting series tersebut berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. 

“Pokoknya seru meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi alhamdulillah lancar berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol Kesehatan,” kata Nikita Willy pada saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Series Satu Amin Dua Iman merupakan hasil kerja sama antara WeTV dan MD Entertainment. Series tersebut akan tayang mulai tanggal 12 Juli, setiap hari Senin - Selasa pukul 18.00 WIB, di WeTV dan iflix.

Satu Amin Dua Iman merupakan salah satu series yang ditunggu-tunggu, selain cerita yang sudah memiliki banyak pembaca, tentunya juga karena deretan para pemain yang sudah tidak asing lagi yaitu Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni. Soal bagaimana hubungan antara mereka bertiga, masyarakat harus saksikan terus di WeTV dan iflix”, kata Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan Iflix

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya