Faradilla Yoshi Bicara soal Chemistry-nya dengan Adly Fairuz

Faradilla Yoshi.
Sumber :
  • Instagram @faradillayoshi

VIVA – Aktris Faradilla Yoshi kembali dipercaya untuk membintangi serial terbaru ANTV, yang berjudul Berbagi Suami The Series. Selain Faradilla, serial ini juga dibintangi oleh Dea Lestari, Adly Fairuz dan yang lainnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Saat diwawancarai melalui sambungan telepon, Faradilla mengungkapkan rasa syukur karena kembali dipercaya untuk membintangi serial yang tayang di ANTV.

“Yang pertama alhamdulillah banget dikasih kepercayaan lagi buat main di judulnya ANTV,” kata Faradilla Yoshi, Senin, 12 Juli 2021

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kemudian, Faradilla juga mengaku sering ngobrol dan berdiskusi dengan Adly Fairuz, untuk membangun chemistry. Menurut Faradilla, Adly adalah sosok yang sangat baik dan sering memberi masukkan.

“Terus kalau buat dapetin chemistry-nya sama kak Adly, biasanya kita emang sering banget ngobrol. Kayak bagusnya seperti apa, ini harus kayak gimana. Untungnya kak Adly juga baik banget. Dia kayak suka banget ngasih masukkan,” kata Faradilla.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Lebih lanjut, Faradilla mengaku bahwa suasana kekeluargaan di lokasi syuting Berbagi Suami The Series sangat kuat terjalin.

“Iya, (kekeluargaan) enak banget. Kalau misalnya kita lagi break, lagi enggak syuting nih, kita bisa ngumpul-ngumpul ramean semuanya main-main. Pada baik-baik semuanya di sini,” kata Faradilla Yoshi.

Berbagi Suami The Series tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya