Curhat Dea Lestari, Deg-degan Berakting di Berbagi Suami the Series

Dea Lestari berperan di Berbagi Suami the Series
Sumber :
  • IG Dea Lestari

VIVA – Stasiun televisi ANTV menghadirkan serial lokal terbaru berjudul Berbagi Suami The Series. Serial tersebut tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, hanya di ANTV. Berbagi Suami the Series dibintangi oleh Dea Lestari, Adly Fairuz, Faradilla Yoshi, dan yang lainnya.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Pada saat melakukan live Instagram bersama Instagram resmi ANTV @antv_official, Dea Lestari bercerita mengenai banyak hal terkait keterlibatannya dalam Berbagi Suami The Series.

Dalam serial tersebut Dea berperan sebagai tokoh Bianca. Menurut Dea, Berbagi Suami the Series menyajikan cerita yang membuat pemirsa menjadi penasaran sehingga ingin menonton.

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

Photo :
  • IG Dea Lestari

“Berbagi suami itu sebenarnya itu tajuk yang sangat sensitif ya. Tapi di balik itu semua, itu kan pasti ada alasannya kenapa bisa berbagi suami,” ungkap Dea Lestari dikutip VIVA, Rabu 14 Juli 2021.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

“Nah alasan itu yang bikin enak ditonton, yang bikin penasaran untuk ditonton, apasih alasannya, kenapa gua harus nonton Berbagi Suami apa bedanya Berbagi Suami dengan sinetron-sinteron yang bergenre serupa,” lanjut Dea.

Kemudian, Dea mengaku sempat merasa deg-degan pada saat menerima tawaran untuk berperan sebagai tokoh Bianca. 

“Iya rasanya degdegan ya, iya lah pasti susah ya untuk memerankan gimana sih rasanya berbagi suami sementara aku di posisi yang tidak begitu. Jadi sebenarnya masih perlu dengerin banyak orang atau banyak cerita yang seperti ini gitu. Jadi aku biar bisa observasi,” kata Dea.

Untuk mendalami peran Bianca, Dea mengaku melakukan observasi. Ternyata, Dea sering dijadikan tempat curhat oleh teman-temannya. Menurut Dea, hal itu sangat membantunya untuk mendalami peran.

“Salah satunya aku banyak observasi, dulu kebetulan aku suka banyak baca buku ya, kayak buku novel. Aku suka nge-eksplor dari situ dan juga aku dengar dari curhat, aku tuh tempat curhatan teman-teman, jadi banyak yang curhat-curhat dan itu sekarang berguna buat aku, jadi aku tau oh kadar marahnya segini, oh kecewanya itu begini, kayak gitu. Tapi ditambah lagi sama cara Bianca menyampaikan perasaannya,” kata Dea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya