8 Fakta Menarik Novel Antares yang Dijadikan Web Series

Web Series Antares
Sumber :
  • Youtube/MDEntertainment

VIVA – Kabar baik bagi anda penggemar novel Antares, dimana novel ini akan dijadikan sebuah web series yang akan tayang di WeTV.

Gugatannya Disindir Yusril Banyak Asumsi, AMIN Cs: Bukan Dongeng tapi Fakta yang Bisa Dibuktikan

Inilah 8 fakta menarik tentang novel Antares yang dijadikan web series

  1. Novel Antares merupakan karya anak SMA
Sebelum Lompat dari Apartemen, Sekeluarga di Jakut Ternyata Habis Lakukan Ini

Antares merupakan sebuah Novel remaja karya anak SMA bernama Reinda. Saat menulis novel tersebut, ia masih berusia 16 tahun. Novel Antares merupakan sebuah karya anak SMAK Penabur Harapan Indah.

  1. Novel Antares laris terjual
 5 Fakta Mengejutkan di Balik Perceraian Kurnia Meiga, Mantan Kiper Timnas Indonesia

Dikutip dari situs resmi BPK Penabur, Reinda merupakan penulis novel Antares mengaku karyanya banyak dilirik penerbit. Setidaknya ada 20 penerbit menawarkan wattpad Antares untuk dicetak menjadi buku.

Sejak Antares dirilis sebagai novel langsung terjual 3.000 eksemplar dalam waktu kurang dari 1.800 detik. Saat ini novel Antares sudah memasuki cetakan ketujuh.

  1. Wattpad Antares telah dibaca 38 Juta Kali

Novel ini telah dibaca lebih dari 38 juta kali di wattpad. Wattpad merupakan sebuah aplikasi  yang memungkinkan penggunya untuk membaca berbagai cerita atau menulis karya.

Novel ini memiliki ketebalan 416 halaman. Novel Antares yang dirilis oleh penerbit Loveable dan dijual di Gramedia senilai Rp79.600.

Antares" merupakan sebuah web series yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Beby Tsabina persembahan dari MD Entertainment.

  1. Novel Antares menjadi best seller

Cerita "Antares" pernah dijadikan novel dan menjadi best seller dikalangan cerita fiksi remaja. Dengan menggandeng Angga Yunanda dan Beby Tsabina yang menjadi idola kawula muda, tak heran series ini semakin menarik untuk dinantikan.

  1. Pemain

Serial Antares dibintangi oleh aktor muda Tanah Air yaitu, Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina. Dalam serial ini, Beby Tsabina berperan sebagai Zeanne Queensha Bratadikara (Zea). Sedangkan, Angga Yunanda berperan sebagai Antares Sebastian Aldevaro (Ares) ketua geng motor Calderioz.

Sementara, Beby Tsabina mengaku ada tantangan ketika harus memerakan sosok Zea. Yang mana dalam cerita, Zea sangat benci dengan Antares karena diyakini penyebab sang kakak koma.

Pemain lainnya juga turut andil dalam web series ini diantaranya:

  • Pangeran Lantang (Ardhan Alcander) Yesaya Abraham (Megan Lexandro)
  • Fatih Unru (Moreo Cokro Lesmana)
  • Irzan Faiq (Aiden Marcellino Bagaskara)
  • Rafael Adwel (Laskar Dilaga Adijaya)
  • Kiara McKenna (Cleo Vanessa Agnibrata)
  • Gabriella Ekaputri(Selina Athaya Maafar)
  • Maudy Effrosina (Karissa Andromeda)
  • Afifah Ifah'nda (Serra Melano)
  • Alika Jantinia (Anya)
  • Kevin Royano (Aeros Bratadikara)
  • Axel Matthew Thomas (Lionel Kavindra)
  • Keanu Campora (Bara Maharaja)
  • Adam Farrel (Finno Alfian)
  • Aurellia Salma Varissa (Cassandra Aldevaro)
  • Maura Malida Utari (Fiona)
  1. Dipastikan disukai kalangan anak muda

Serial tersebut merupakan adaptasi dari novel digital dengan judul sama. Novel yang ditulis oleh sosok bernama Reinda ini telah dibaca oleh banyak orang.

Manoj Punjabi , selaku Founder & CEO MD Corporation, memastikan, serial Antares memiliki cerita yang disukai anak muda Indonesia.

Pada pertengahan 2021 ini terungkap novel Antares diangkat menjadi web series. MD Entertainment yang bekerjasama dengan WeTV merilis serial tersebut secara online.

Web series Antares disutradarai oleh Rizal Mantovani. Dua pemain utamanya adalah Angga Yunanda sebagai pemeran Antares dan Beby Tsabina memerankan Zea. Web series Antares ini mulai tayang 30 Juli 2021.

  1. Sinopsis Serial Antares

Serial Antares mengisahkan soal sosok Ares atau Antares, ketua geng motor Calderioz. Geng Calderioz dikenal sebagai yang 'berkuasa' dan ditakuti oleh satu sekolah.

Namun, Zea curiga bahwa Ares dan geng-nya adalah dalang dibalik kecelakaan sang kakak, Eros.
Memiliki maksud tertentu, akhirnya Zea berhasil menarik perhatian ketua geng Calderioz.

  1. Triler Antares telah dirilis 

Judul serial terbaru, yaitu Antares menyita banyak perhatian, khususnya kalangan penggemar novel Antares.
Official trailer serial Antares berdurasi 2 menit 38 detik ini telah dirilis di akun youtube MD Entertainment yang diunggah pada 27 Juli 2021 lalu. Trailer tersebut hingga saat ini telah ditonton sebanyak 131 ribu kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya