3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Drama Korea, Pinocchio
Sumber :
  • sbs.co.kr/drama/pinocchio

VIVA – Drama Korea Pinocchio belakangan sedang menjadi sorotan karena ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Drama yang mulai tayang sejak tanggal 24 Juli 2021 setiap pukul 18.30 WIB ini merupakan drama yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar K-drama.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Sebelumnya, drama ini pertama kali tayang di Korea Selatan pada 12 November 2014 di saluran televisi SBS. Saat ini, drama yang terdiri dari 20 episode itu bisa ditonton oleh penggemar drama Korea di berbagai platform streaming, seperti Netflix, VIU, dan Vidio Premiere.

Bagi Anda yang merupakan penikmat serial televisi asal negeri ginseng ini, tak perlu ragu lagi untuk menonton drama yang satu ini. Meski saat ini sudah banyak drama Korea lain yang menarik untuk ditonton, drama Pinocchio juga tak kalah menarik, lho.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Yuk, simak deretan alasan mengapa Anda harus menonton Pinocchio berikut ini!

1. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

Aktor dan aktris yang memerankan karakter utama memang menjadi salah satu penentu yang paling berpengaruh agar bisa menggaet penonton untuk mengikuti sebuah serial drama. Jika Anda merupakan penikmat drama Korea, Anda tentu sudah kenal dengan aktor Lee Jong Suk dan aktris Park Shin Hye.

Kedua aktor dan aktris ternama ini merupakan pemain utama yang memerankan tokoh Choi Dal Po/Ki Ha Myung dan Choi In Ha. Selain Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, drama ini juga dibintangi oleh banyak aktor lawas Korea Selatan. Mulai dari Lee Pil Mo, Jin Kyung, hingga Kim Hae Sook.

2. Alur cerita menarik

Selain dibintangi oleh artis ternama, alur cerita drama ini juga patut diacungi jempol. Selain menampilkan chemistry antar tokoh yang bisa membuat penonton senyum-senyum, alur cerita drama ini akan membuat penonton seperti sedang naik wahana roller coaster. 

Seiring berjalannya cerita, penonton akan dibuat tertawa, menangis, dan geram dengan adegan-adegan yang tentunya tidak akan membuat bosan. Secara singkat, drama bergenre romantis ini menceritakan kisah Ki Ha Myung yang memiliki hidup tenang dan bahagia bersamanya.

Diperankan oleh Lee Jong Suk, ia hidup bersama ayah, ibu, dan kakak laki-lakinya yang bernama Jae Myung. Namun, hidupnya berubah ketika ayah Ki Ha Myung (Ki Ho Sang) yang bekerja sebagai pemadam kebakaran meninggal dunia dalam ledakan yang terjadi di sebuah pabrik.

3. Banyak pelajaran yang bisa dipetik

Perkembangan masing-masing karakter dalam drama akan mengajarkan penonton banyak hal yang menyangkut kehidupan. Melalui drama Pinocchio, penonton bisa belajar bagaimana orang lain yang tidak terikat darah bisa menjadi keluarga.

Selain itu, drama ini juga mengajarkan kejujuran dan bagaimana seseorang tidak seharusnya meraih kesuksesan dengan memanfaatkan keadaan malang orang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya