Duh, Ending 'Love Ft Marriage and Divorce' Dinilai Tak Masuk Akal?

Serial drama Korea 'Love Ft. Marriage and Divorce'
Serial drama Korea 'Love Ft. Marriage and Divorce'
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA – Drama Korea 'Love Ft. Marriage and Divorce' season 2 diketahui tengah menjadi trending topik di kalangan penggemar drama Korea. Drama 'Love Ft. Marriage and Divorce' season 2 ini diketahui baru saja menyelesaikan episode terakhirnya yang tayang pada Minggu 8 Agustus 2021.

Drama 'Love Ft Marriage and Divorce' sendiri bercerita tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang hidupnya berubah selamanya ketika mereka menemukan suami mereka berselingkuh. Sayangnya pada penayangan epsiode akhir dari drama ini cukup membuat bingung para penonton.

Hal ini lantaran pada episode akhir pernikahan tidak terduga dari Sa Pi Young, (Park Joo Mi) dengan Seo Dong Ma (Bu Bae). Pasangan Sa Hyun (Sung Hoon), dengan A Mi (Song Ji In), dan Seo Ban (Moon Sung Ho) dengan Song Won (Lee Min Young). Dimana pada awalnya Sa Hyun berselingkuh dengan Song Won, A Mi berselingkuh dengan suami dari Sa Pi Young yakni Yu Shin.

Sedangkan jelang episode drama 'Love Ft. Marriage and Divorce' season 2 ini diceritakan bahwa Sa Pi Young tertarik dengan Seo Ban. Sedangkan adik dari Seo Ban yakni Seo Dong Ma yang telah melamar Nam Ga Bi.

Keterkejutan penonton dengan akhir dari cerita 'Love Ft. Marriage and Divorce' pada Minggu 8 Agustus kemarin tetap membuat drama ini memecahkan rekornya sendiri untuk peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh drama TV Chosun.

Menurut Nielsen Korea, episode akhir season 2 drama ini berhasil meraih rating cukup tinggi yaitu 16,6 persen secara nasional.

Namun bukan tanpa sebab, episode terakhir 'Love Ft. Marriage and Divorce' pada Minggu 8 Agustus kemarin yang dianggap kurang masuk akal oleh para pecinta drama ini ternyata masih ada kelanjutannya. Dilansir dari laman Allkpop, 'Love Ft. Marriage and Divorce' akan menayangkan season 3.