4 Fakta Yerin Eks GFRIEND Debut Jadi Aktris di Web Drama Baru

Yerin eks GFRIEND.
Sumber :
  • Sublime Artist Agency

VIVA – Yerin eks girlgroup GFRIEND dikabarkan akan memerankan karakter utama di web drama terbaru berjudul The Witch’s Shop: Reopen. Kabar gembira tersebut dibagikan oleh agensi Yerin, Sublime Artist Agency.

Kena Veto Amerika Serikat, Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Usai Ajukan Resolusi

Sebelumnya, pada Juni 2021 lalu, Yerin menjadi anggota GFRIEND pertama yang menandatangani kontrak dengan agensi baru. Kabar terkait bergabungnya Yerin dengan Sublime Artist Agency disampaikan sendiri oleh Yerin melalui akun Instagram miliknya.

“Halo, ini Yerin. Saya sudah bergabung dengan Sublime Agency. Saya akan bekerja keras dan menunjukkan sisi terbaik saya melalui berbagai aktivitas,” tulis Yerin dalam caption Instagramnya, dikutip dari Soompi, Kamis, 19 Agustus 2021.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Terkait debut Yerin sebagai aktris di web drama The Witch’s Shop: Reopen, yuk simak ulasan fakta-faktanya berikut ini!

1. Debut sebagai aktris
Bukan lagi anggota sebuah girlgroup K-pop, melalui web drama The Witch’s Shop: Reopen, Yerin akan memulai kembali kariernya sebagai aktris. Dalam rilis yang dibagikan oleh agensinya, Yerin mengaku sangat senang untuk menunjukkan sisi barunya sebagai aktris.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

“Saya sangat senang dan antusias untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya ke orang-orang. Ini akan menjadi kali pertama saya menyapa kalian sebagai seorang aktris, jadi saya sangat gugup, tetapi saya akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan baik,” ujar Yerin, dikutip dari Koreaboo.

2. Adu akting dengan Yonghee CIX
Dalam web drama terbaru itu, Yerin nantinya akan beradu akting dengan salah satu anggota boygroup CIX, yakni Yonghee, sebagai pemeran utama di drama. Nantinya, Yonghee akan memerankan karakter bernama Ji Ho, seorang siswa sekolah menengah yang merupakan seorang pekerja keras.

Kendati demikian, karakter Ji Ho terkadang akan mengalami momen di mana ia merasa tidak memiliki motivitasi dan mimpi apapun terkait masa depannya.

3. Drama tentang penyihir gelap
Melansir Kdrama Stars, The Witch Shop: Reopen akan menceritakan kisah penyihir gelap dan rekan bisnisnya. Di sini, Yerin akan memerankan karakter bernama Lee Hae Na, sang penyihir gelap. Meski merupakan seorang penyihir, ia memiliki wajah yang cantik dan menawan. 

Lee Hae Na (Yerin) dan Ji Ho (Yonghee) akan bertemu dalam situasi yang tidak terduga dan keduanya akan menghidupkan kembali toko milik si penyihir gelap. Drama yang menjadi drama pertama Yerin ini merupakan sekuel dari web drama tahun 2019 berjudul Welcome, The Witch Shop.

Saat pertama kali dirilis, drama tersebut mendapatkan respons positif dari penonton dan berhasil ditonton lebih dari 10 juta kali di berbagai platform streaming.

4. Menuai banyak reaksi positif dari penggemar
Di media sosial, kabar debutnya Yerin sebagai aktris menuai beragam reaksi positif dari penggemarnya. Mereka mengaku tidak sabar menanti perilisan drama baru ini.

“Jung Yerin debut sebagai aktris. Ya Tuhan, tidak sabar untuk menonton dramanya!” tulis @Yenniej2 di Twitter.

“Gak sabar mau nonton drama yerin huhuhuuu,” cuit penggemar lainnya, @ilovwaaa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya