Hospital Playlist 2 Eps 11 Sukses Trending, Berikut Ulasan Lengkapnya

Hospital Playlist 2 Episode 11
Sumber :
  • IG @hospital.playlist

VIVA – Episode 11 Hospital Playlist 2 yang tayang Kamis 9 September 2021 berhasil mematik kebahagiaan bagi para penonton. Penayangan Hospital Playlist 2 semalam pun diketahui berhasil mencetak rating tinggi dibanding penayangan episode 10 pada 26 Agustus lalu.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Menurut data Nielsen Korean episode 11 Hospital Playlist 2 yang tayang semalam berhasil meraih rating 13,4 persen. Angka menjadi rating tertinggi drama tersebut sepanjang penayangannya di TvN.

Lantas apa yang membuat episode 11 Hospital Playlist 2 ini begitu banyak dibicarakan penonton? Berikut ini ulasannya:

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

1. Kisah Chae Song Hwa dan Lee Ik Jun
Yang membuat bahagia para penonton sehingga Hospital Playlist 2 menjadi trending topic seharian ini adalah ketika hubungan diantara Song Hwa dan Ik Jun yang menemui titik terang alias berlayar.

Dalam episode akhir season pertama Hospital Playlist diceritakan bahwa Ik Jun sempat bertanya pada Song Hwa secara tidak langsung yang mengungkapkan perasaannya untuk Song Hwa.

Kenali Park Ji Hoon, Putra Mahkota Memiliki Kepribadian Ganda di Drakor Love Song for Illusion

Namun pada awal-awal episode Hospital Playlist 2 Song Hwa menjawab pertanyaan Ik Jun dan memilih untuk tidak menjalin hubungan.

Setelah insiden Ik Jun yang harus dilarikan ke rumah sakit karena mendapatkan serangan di kepalanya. Song Hwa kemudian mulai mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

Di dalam mobil dan di tengah hujan, Song Hwa kemudian menyatakan perasaannya kepada Ik Jun yang telah dipendamnya sejak masa kuliah. Tanpa berkata apapun, Ik Jun hanya memberikan jawaban berupa kecupan pertanda bahwa dia juga menyukai Song Hwa.

2. Kisah Mina Chu Chu Ttteobokki dan Profesor Seok Hyung
Mina yang merupakan residen di departemen Obgyn sejak di season pertama telah menunjukkan rasa cintanya kepada Seok Hyung. Namun Seok Hyun masih menutup diri lantaran trauma atas perceraiannya sebelumnya.

Meski begitu Mina tak gentar untuk terus mengungkapkan rasa cintanya pada Seok Hyung. Dan menariknya pada episode 11, cinta dari Mina pun terbalaskan. Momen menggemaskan kapal Mina dan Seok Hyung di episode Hospital Plyalist 2 semalam, Seok Hyung mulai mengajak Mina berkencan.

Keduanya diketahui pergi menonton bersama. Tidak hanya itu saja, dalam episode Hospital Playlist 2 semalam, Seok Hyun juga mengirimkan daging, seperti keinginan dari Mina.

Dan yang menjadi puncaknya ketika Seok Hyung mengantar Mina pulang ke rumah. Di momen itu, Mina kembali mengungkapkan perasaannya dan menanyakan perasaan Seok Hyung kepadanya.

Dan tak disangka Seok Hyun pun akhirnya luluh dan mengungkapkan rasa cintanya pada Mina.

3. Jung Hwan dan Ik Sun
Dalam episode 11 Hospital Playlist 2 semalam, Ik Sun kembali bertemu dengan Jun Wan saat Ik Sun menjenguk sang kakak, Ik Jun yang dirawat. Tanpa sadar, Jun Wan masuk ke kamar Ik Jun dan ternyata di situ ada Ik Sun.

Momen manis lainnya diciptakan Ik Jun dimana dirinya meminta Ik Sun membelikannya cheesecake saat Jun wan ingin membeli kopi.

4. Rosa dan Jong Soo
Yang juga tidak kalah menarik dalam episode 11 Hospital Playlist 2 semalam adalah momen antara ibunda Jeong Won, Rosa dan presiden Yulje Foundation yang juga sahabat lama Rosa, Jong Soo.

Keduanya diketahui pergi nonton film bersama. Pasangan ini juga diharapkan bisa bersama, dan momen nonton film bersama dalam episode 11 Hospital Playlist 2 semalam membuat publik tersenyum lebar menaruh hati pada Song Hwa namun, sahabat baiknya Seok Hyung diketahui juga menaruh hati pada Song Hwa.

Bahkan Seok Hyung sempat mengajak Ik Jun untuk mencari sebuah cincin yang kemudian diketahui akan diberikan pada Song Hwa. Mengetahui hal itu, Ik Jun kemudian meninggalkan keduanya di restoran.

Hospital Playlist 2 sendiri dijadwalkan akan selesai pada Kamis pekan depan 16 September 2021. Dalam cuplikan untuk penayangan episode akhir Hospital Playlist 2, Song Hwa dan Ik Jun mulai menjalankan kehidupan mereka sebagai pasangan kekasih. Keduanya pun berkencan di akhir pekan.

Hal serupa juga dilakukan oleh Seok Hyung dan Mina. Momen keduanya juga membuat penasaran para penggemar Hospital Playlist 2 lantaran momen menggemaskan keduanya saat akan berpisah usai berkencan.

Di sisi lain, dalam preview Hospital Playlist 2 untuk pekan depan Jeong Woo, Jun Wan, Song Hwa hingga Seok Hyung nampaknya akan menemukan kasus yang serius pada pasien mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya