Jangan Nangis, Ini 10 Drakor Sad Ending Terbaik yang Wajib Ditonton

Mouse.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Drakor sad ending memang akan menguras air mata, tapi justru drakor alias drama Korea ini banyak diminati para pecintanya. Selain itu, banyak juga drakor yang akan membuat tertawa, sehingga memaksa mata untuk tetap terjaga di tengah malam. Bahkan ada yang sampai memotivasi untuk melakukan sesuatu terbaik dalam hidup.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Namun, drakor sad ending ini juga akan menghancurkan hati dan membuat air mata jatuh bertumpah karena terbawa suasana dalam drakor. Karena, yang awalnya bersusah payah memperjuangkan sesuatu ternyata harus berakhir dengan sangat menyedihkan. Nah, untuk kamu yang penasaran mengenai drakor sad ending, berikut ulasan lengkapnya.

Lalu, Apa Saja Drakor Sad Ending?

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Youth of May

Youth of May

Photo :
  • Asianwiki
Kenali Park Ji Hoon, Putra Mahkota Memiliki Kepribadian Ganda di Drakor Love Song for Illusion

Pemeran utama dalam drama Korea Youth of May adalah Lee Do Hyun dan Go Min Si. Drakor ini telah tayang sejak tanggal 3 Mei kemarin. Youth of May menceritakan kisah seorang mahasiswa kedokteran yang sedang jatuh cinta dengan seorang perawat.

Kisah mereka sangat ditentukan oleh takdir. Yang akan membuat kamu sedih ketika menonton drama ini adalah pacarana selama satu bulan, menikah sehari, dan setia selama 41 tahun.

Mouse

Drama Korea Mouse adalah sebuah film drakor yang perlu kamu tonton.

Photo :
  • vstory

Hubungan akhir dalam drama yang diperankan oleh Ba Reum dan Bong Yi harus berakhir dengan kesedihan. Mereka sempat saling menyukai namun akhirnya Ba Reum dan Bong Yi tidak akan bisa bersama-sama dengan orang yang dicintainya tersebut.

Hal ini disebabkan oleh Bong Yi yang mengetahui fakta bahwa Ba Reum merupakan seorang psikopat. Ba Reum adalah psikopat incaran para detektif karena kasus pembunuhan berantai. Kasus tersebut melibatkan nenek Bong Yi sebagai korbannya.  

Record of Youth

Record of Youth.

Photo :
  • Soompi

Drakor sad ending ini mengisahkan tentang perjuangan seorang aktor dalam mengejar kariernya. Selain itu, ia juga harus menghadapi kisah cinta segitiga dengan salah satu sahabatnya dan wanita yang disukainya.

Meskipun berhasil menjadi aktor, drakor yang tayang sejak 7 September 2020 ini dalam hal percintaannya kurang beruntung. Hubungan yang telah dirangkai bersama sang kekasih tidak berjalan lama. Mereka putus dan bertemu kembali untuk menjadi sahabat.

Hotel del Luna

Hotel Del Luna.

Photo :
  • Soompi

Drama Korea yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini sudah tayang sejak 13 Juli 2019. IU memerankan tokoh Man Wol yang terpaksa harus berpisah dengan Chan Sung yang diperankan oleh Yeo Jin Goo.

Selama ini Man Wol dihukum untuk bertugas menghantar jiwa-jiwa yang tersesat di hotel selama ribuan tahun yang sudah lepas dari hukumannya. Ia kemudian harus kembali ke dunianya dan berpisah dengan Chan Sung di perbatasan menuju dunia lain dan surga.

Mr. Sunshine

Mr. Sunshine

Photo :
  • Hwa&Dam Pictures

Drakor sad ending yang ditayangkan sejak 7 Juli 2018 ini diperankan oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yo Yeon Seok, Byun Yo Han, dan Kim Min Jung. Mr. Sunshine menceritakan kisah ekspedisi selama di Amerika Serikat ke Joseon, Korea Selatan tahun 1871.

Seorang anak kecil dari Joseon kemudian menaiki kapal perang Amerika dan menaikinya hingga sampai di Amerika. Setelah dewasa, ia kemudian kembali ke negara asalnya sebagai seorang tentara Amerika yang ditempatkan di negara tersebut. Ending dari drakor ini yang sangat menyedihkan ketika semua pemeran utama meregang nyawa dan hanya tersisa satu orang yang selamat.

The Smile Has Left Your Eyes

The Smile Has Left Your Eyes

Photo :
  • Tangkapan Layar

The Smile Has Left Your Eyes merupakan salah satu drakor sad ending yang diperankan oleh Seo In Guk, Jung So Min, dan Park Sung Woong. Drakor ini menceritakan kisah seorang detektif veteran berusaha keras untuk melindungi adiknya dari seorang pria yang dianggap berbahaya.

Sad ending dari drakor yang tayang sejak 3 Oktober 2018 ini terletak pada penggambaran sebuah tragedi yang harus diterima, karena selalu tidak akan pernah mempunyai akhir yang bahagia.

Hymn of Death

Hymn of Death

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pemain utama dari drakor sad ending ini adalah Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Drama Korea ini sudah tayang di Netflix dan Viu sejak 27 November 2018 lalu. Sesuai dengan judulnya, drakor ini menceritakan kisah cinta tragis antar seorang penyanyi profesional dengan seorang penulis. Menariknya, drakor sad ending ini diangkat dari kisah nyata

Chicago Typewriter

Chicago Typerwriter ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, serta Lim Soo Jung. Drama Korea yang tayang sejak tahun 2017 ini menceritakan tentang sosok dokter hewan dan dua orang penulis yang ternyata mempunyai hubungan masa lalu yang misterius. Ketiganya adalah seorang pejuang kemerdekaan Korea pada saat penjajahan Jepang.

Prison Playbook

Drakor sad ending berikutnya adalah Prison Playbook yang diperankan oleh Park Hae Soo, Krystal Jung, Jung Hae In, dan Jung Kyu Ho. Drakor ini menceritakan kisah seorang pemain baseball ternama yang mendadak dipenjara. Fakta ini tentunya sangat membingungkan dan juga life-changing.

Prison Playbook akan memberikan gambaran realistis seperti apa kehidupan yang ada di dalam penjara. Juga menceritakan kisah setiap orang jahat dan baik yang mempunyai jalan cerita hidup masing-masing.

Cheese in the Trap

Drama Korea Cheese in the Trap

Photo :
  • YouTube/CJENMDRAMA

Drakor ini memperoleh reaksi kurang menyenangkan karena ending ceritanya yang sangat memilukan. Kedua pasangan dalam drama ini memutuskan untuk tidak bersama-sama. Padahal, karakter lainnya memperoleh ending yang bahagia. Namun, pemeran utamanya malah mendapatkan sad ending.

Drakor yang tayang pada 4 Januari 2016 ini menampilkan Hong Seol yang menangis setelah ditinggal oleh sang kekasih, Yoo Jung. Setelahnya, para penonton akan dibiarkan dengan ending yang menggantung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya