Series Little Mom Trending di 19 Negara

Pemain WeTV Original - Little Mom
Sumber :
  • WeTV

VIVA – Kabar membanggakan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Series Little Mom yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya, berhasil menjadi trending topik di 19 negara. Informasi tersebut diunggah dalam akun Instagram resmi Hitmaker Studios. 

Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Dalam unggahan tersebut, tertera informasi mengenai series Little Mom yang berhasil menjadi trending topik di beberapa negara, di antaranya adalah nomor satu di Indonesia, Singapura, Brunei Darussalam, dan USA. Nomor dua di Belanda, Hongkong, dan Malaysia. Nomor tiga di Inggris, Prancis dan Dubai.

Tidak berhenti sampai di situ, series ini juga menjadi trending topik nomor empat di Jerman, nomor lima di Swiss, nomor tujuh di Canada, nomor delapan di Australia, dan nomor sepuluh di Taiwan. Sebagai informasi, series Little Mom dapat disaksikan di WeTV dan juga iflix.

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Salah satu orang berjasa yang membuat series Little Mom mencetak kesuksesan adalah Rocky Soraya, produser Hitmaker Studios. Rocky Soraya adalah seorang produser film dan sutradara berkebangsaan Indonesia yang merupakan putra dari Raam Soraya, pemilik rumah produksi Soraya Intercine Films. Selain itu, ia juga merupakan COO Soraya Intercine Films dan CEO Hitmaker Studios. 

Pada tahun 2019, Rocky Soraya mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan itu ia dapatkan karena keberhasilannya memproduksi sekaligus menyutradarai empat film yang secara berturut-turut mendapatkan jumlah penonton lebih dari satu juta.

Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

Rocky Soraya menikah dengan seorang model bernama Melissa Ginting pada tanggal 14 Maret 2021. Sebentar lagi, Rocky akan menjadi seorang ayah, karena saat ini Melissa tengah mengandung. 

Rocky Soraya juga merupakan lulusan dari universitas ternama American University Washington DC.

Jay Idzes

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Sosok 'Bang Jay' menjadi sorotan netizen usai kemenangan Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda menghajar Timnas Vietnam 3-0

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024