Serial Animasi Si AA Tayang di ANTV, Ini Komentar Raffi Ahmad

Serial animasi Si AA tayang di ANTV
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA – Stasiun televisi ANTV memiliki beberapa program animasi untuk anak-anak, salah satunya adalah serial animasi berjudul Si AA. Serial animasi Si AA tayang di stasiun televisi ANTV setiap hari Senin-Jumat, pukul 07.30 WIB. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Sebelum tayang di ANTV, serial animasi Si AA tayang di channel YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Pada saat konferensi pers virtual, Raffi merasa sangat bersyukur karena akhirnya serial Si AA bisa tayang di ANTV dan dinikmati oleh masyarakat luas.

“Aku berterima kasih sama ANTV, sudah memberi kesempatan untuk kita boleh bekerja sama dengan ANTV,” kata Raffi Ahmad, Senin, 20 September 2021.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Pada kesempatan yang sama, Raffi juga mengungkapkan alasan kenapa ia memutuskan untuk membuat animasi Si AA. Raffi juga menjelaskan bahwa sudah ada tim yang bertugas untuk membuat animasi Si AA.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

“Jadi kenapa bikin animasi Si AA, karena di luar negeri itu banyak tokoh yang jadi animasi kayak Mister Bean. Kita gak harus dari nol lagi untuk memperkenalkan tokohnya. Animasi bisa kita fantasikan lebih luas jadi lebih abadi. Animasi sudah cukup luas,” kata Raffi Ahmad.

Raffi kemudian menjelaskan bahwa anaknya yakni Rafathar merasa sangat senang dengan adanya animasi Si AA. Sebagai informasi, pengisi suara karakter animasi Si AA adalah Rafathar.

“Namanya anak kecil dia senang, patokannya kita komentar dari Rafathar dan teman-temannya yang akan kita dengarkan,” kata Raffi.

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024