Squid Game Pecahkan Rekor, Salip Sweet Home dan Money Heist

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Baru tayang akhir pekan lalu, drama Korea Netflix, Squid Game langsung memecahkan rekor baru. Hanya dalam waktu tiga hari sejak dirilis, Squid Game telah mencatat rekor luar biasa untuk skor drakor di Netflix.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Drama itu menerima skor 562, mengalahkan drama Korea sebelumnya yakni Sweet Home yang dibintangi Song Kang. Sweet Home diketahui mencapai skor puncak sebesar 428 selama penayangannya.

Tak hanya itu, Squid Game ini juga mengalahkan Money Heist, serial populer Netflix yang telah lama digandrungi penonton.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Saat ini, serial Netflix tersebut menjadi drama Korea dengan skor tertinggi di Netflix. Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 20 September 2021.

Squid Game sendiri dibintangi oleh deretan aktor terkenal Negeri Ginseng, termasuk Park Hae Soo dan Lee Jung Jae. Ada pula aktor yang menjadi cameo, yakni Gong Yoo dan Lee Byung Hun.

Kenali Park Ji Hoon, Putra Mahkota Memiliki Kepribadian Ganda di Drakor Love Song for Illusion

Drama Korea satu ini menceritakan tentang sekelompok peserta sebuah permainan anak-anak yang berkompetisi untuk memenangkan hadiah uang. Namun, ternyata mereka harus mempertaruhkan nyawa untuk keluar sebagai pemenang.

Seorang polisi yang menyamar, diperankan oleh Wi Ha Joon masuk ke dalam permainan itu untuk mencari saudara laki-lakinya yang hilang. Sementara karakter yang diperankan Lee Jung Jae menjadi salah satu karakter yang menjadi fokus cerita.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024