Mirip Rent-A-Girlfriend, Ini 12 Anime yang Bertema Pacar Sewaan

Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA – Anime yang bertema pacar sewaan saat ini sudah banyak sekali. Anime dapat menjadi salah satu pilihan kamu untuk mengisi waktu senggang. Kini serial yang berasal dari Jepang tersebut sudah banyak memiliki peminat, khususnya di Indonesia.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Anime menyuguhkan cerita yang menarik dengan dukungan teknologi animasi yang keren membuat banyak orang terhibur dengan tayangannya. Terdapat banyak genre anime yang bisa membuat tontonan kamu semakin lengkap. Nah, berikut rekomendasi anime yang bertema pacar sewaan untuk kamu yang disadur dari gamerant.com.

Lalu, Apa Saja Rekomendasi Anime yang Bertema Pacar Sewaan?

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Love, Chunibyo & Other Delusions

Love, Chunibyo & Other Delusions

Love, Chunibyo & Other Delusions

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Apakah Anda sedikit kutu buku di sekolah menengah? Ingin menangkap mata batin Anda? Cobalah menonton anime yang bertema pacar sewaan ini. Serial ini mengikuti Yuta Togashi, seorang siswa baru di sekolah menengah yang mencoba melupakan waktunya sebagai Chunibyo. Dia biasa berpura-pura memiliki kekuatan super, berdandan di kelas, dan menunda teman sekelas lainnya.

Setelah pindah ke sekolah baru, dia bertemu dengan Rikka, seorang gadis yang belum meninggalkan fase kekanak-kanakan dalam hidupnya. Ketika Rikka mengetahui bahwa Yuta dulu seperti dia, dia menjadi tertarik padanya. Ini adalah kisah yang mengharukan dan akan membuat penonton tertawa.

My Teen Romantic Comedy SNAFU

My Teen Romantic Comedy SNAFU

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jika Anda tertarik dengan romansa yang lebih pesimis, tonton My Teen Romantic Comedy SNAFU. Dalam anime yang bertema pacar sewaan ini, Hachiman Hikigaya dan Yukino Yukinoshita mengambil bagian dalam klub layanan sekolah, meskipun mereka tidak suka berurusan dengan orang lain.

Mereka bergabung dengan Yui Yuigahama yang rapi dan mengalami banyak pasang surut masa remaja bersama, melihat beberapa romansa di sepanjang jalan.

Baka & Tes: Summon the Beasts

Baka & Tes: Summon the Beasts

Baka & Tes: Summon the Beasts

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sementara sebagian besar dari seri yang dibahas sejauh ini lebih menekankan pada romantisme. Baka & Test adalah komedi murni yang menggunakan elemen romantis apa pun yang dimilikinya sebagai garis pukulan. Anime yang bertema pacar sewaan ini terjadi di sebuah sekolah di mana siswa menggunakan binatang pemanggil tituler mereka untuk mengambil bagian dalam pertempuran akademis.

Seri ini berfokus pada Kelas F, yaitu kelas paling rendah dan paling tidak istimewa. Grup ini menampilkan pemeran karakter yang unik dan menarik yang sangat cocok dengan gaya slapstick seri ini. Cinta segitiga antara karakter utama seri Akihisa dan dua pahlawan utama, Mizuki dan Minami, membuat beberapa interaksi komedi hebat yang pada akhirnya mendorong nada dan narasi.

Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai

Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Mencari sedikit mistisisme dalam komedi romantis? Coba tonton anime yang bertema pacar sewaan ini karena mengeksplorasi kondisi langka yang dikenal sebagai Sindrom Pubertas dan masalah yang diperparahnya. Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai mengikuti Mai Sakurajima dan Sakuta Azusagawa dalam perjalanan mereka untuk mengungkap rahasia sensasi ini.

Sepanjang jalan, mereka menemukan ketertarikan yang tumbuh di antara mereka. Ini adalah komedi supernatural luar biasa yang membedakan dirinya dari anime lain dalam genre ini.

Your Lie In April

Your Lie In April

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Mereka yang tertarik dengan anime romantis yang lebih emosional harus melihat Your Lie In April. Meskipun anime ini memang memiliki momen komedi, anime ini menceritakan dua remaja bermasalah: Kosei Arima dan Kaori Miyazono.

Kosei menyerah piano setelah kematian ibunya, sementara Kaori secara fisik memburuk saat anime berlangsung. Keduanya terikat pada kesulitan mereka, mendorong satu sama lain untuk menjadi musisi yang lebih baik dalam prosesnya. Siapkan saja beberapa tisu untuk tangisan, karena anime ini akan membuat Anda menangis.

Haganai

Haganai

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Haganai mengambil banyak ide menarik dan memadatkannya dalam format harem/rom-com standar. Tidak seperti banyak pertunjukan dalam genre ini, Haganai tidak memainkannya dengan aman terutama dalam hal karakter utamanya dan dinamika yang terbentuk di seluruh narasi.

Serial ini berkisah tentang siswa pindahan Kodaka Hasegawa, yang kesulitan membuat gorengan karena penampilannya yang seperti berandalan. Serial ini memadukan unsur komedi dan harem standar sambil menangani beberapa dinamika karakter yang menarik.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid

Miss Kobayashi’s Dragon Maid

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jika Anda ingin sedikit fantasi dalam komedi romantis Anda, pertimbangkan untuk menonton Miss Kobayashi’s Dragon Maid. Anime ini mengikuti seorang pekerja kantoran bernama Kobayashi dan pembantunya, Tohru. Kebetulan pelayan ini adalah naga yang berwujud manusia.

Tohru rela melakukan apa saja untuk memenangkan hati Kobayashi dan melunasi hutangnya kepada teman manusianya. Ini adalah kisah aneh yang unik sekaligus menghangatkan hati.

Yamada Kun and The Seven Witches

Yamada Kun and The Seven Witches

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Anime lain yang memadukan sihir dengan romansa adalah Yamada Kun and the Seven Witches. Protagonis seri Ryu Yamada memiliki kemampuan untuk meniru kekuatan tujuh penyihir di sekolahnya. Ini adalah premis yang sangat lucu, dan sangat menyenangkan melihat interaksi antara Yamada dan wanita-wanita ini.

Urara Shiraishi adalah penyihir yang telah mencuri hatinya, dan mereka bergabung dengan Klub Studi Supernatural untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengapa para penyihir itu ada. Sementara anime berakhir berbeda dari manga, dan masih layak untuk ditonton.

Date A Live

Date A Live

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Serial Date A Live memadukan elemen harem dan rom-com dengan mulus dalam latar sci-fi. Banyak studio telah mencoba seri ini selama bertahun-tahun, dan terlepas dari semua perubahan yang muncul di setiap iterasi, penggemar anime telah menyukai rom-com campy ini.

Serial ini mengikuti protagonis Shido Itsuka, yang ditugaskan untuk menyegel kekuatan berbagai roh yang ditemui di seluruh seri. Ini mungkin didasarkan pada sci-fi, tetapi Date A Live mengikuti banyak kiasan romansa yang dapat dengan mudah dipahami oleh penggemar anime yang bertema pacar sewaan.

Tsuredure Children

Tsuredure Children

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Tidak ada yang seperti cinta muda, dan ada beberapa anime yang menangkap sensasi seperti Tsuredure Children. Serial pendek ini mengikuti beberapa set siswa sekolah menengah yang mencoba menavigasi naksir pertama mereka.

Setiap pasangan memiliki keunikan dan dinamikanya masing-masing yang membuat daya tarik remaja berbeda-beda. Dengan 12 episode rata-rata sekitar 12 menit, Anda akan dapat menikmati serial ini dalam waktu singkat.

My Love STORY!

My Love STORY!

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Penampilan bisa menipu, terutama saat kamu mengintimidasi seperti Takeo Gouda, protagonis dari My LOVE Story! Raksasa lembut ini sering ditakuti oleh teman-temannya dan dibayangi oleh sahabatnya yang menarik.

Itu semua berubah ketika dia bertemu dengan Rinko Yamato yang cantik, yang tertarik padanya. Ini adalah pengalaman pertama Gouda dengan cinta dan pertunjukan yang menggemaskan dari awal hingga akhir. Ada beberapa anime yang sehat seperti ini, jadi bantulah dirimu sendiri dan lihatlah!

Toradora

Toradora

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Anda pernah naksir, tapi Anda terlalu malu untuk mengatakan sesuatu? Itulah skenario yang mempertemukan Ryuuji Takasu dan Taiga Aisaka di Toradora. Kebetulan masing-masing dari mereka naksir sahabat yang lain! Pasangan ini setuju untuk bekerja sama untuk mendapatkan perhatian naksir mereka.

Ini adalah cerita konyol dengan banyak tikungan, belokan, dan momen yang menyentuh hati. Anda pasti akan tersenyum selama 25 episode pertunjukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya