Jadi Drama Korea Terpopuler, Simak Profil Lengkap Pemeran Goblin

Pemeran Goblin
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Pemeran Goblin banyak dicari oleh warganet yang menyukai drama Korea, karena drama ini berhasil menjadi salah satu drama yang meraih rating tinggi. Goblin menceritakan kisah mengenai Kim Shin yang dikutuk untuk menjalani kehidupan abadi menjadi seorang Goblin di Bumi.

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Ia dituduh berkhianat oleh sang Raja Muda yang tidak menyukai keberhasilan sang jenderal besar. Sejak pertama kali dirilis, drakor dengan 16 episode tersebut memang sudah sukses mencuri perhatian para penonton.

Jalan cerita dari drakor Goblin ini juga sangat menarik dan dipadukan dengan sejumlah aktor Korea papan atas yang mempunyai paras tampan dan rupawan. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran mengenai para pemeran Goblin, simak ulasan berikut ini, ya!

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Lalu, Siapa Saja Para Pemeran Goblin?

Gong Yoo sebagai Goblin atau Kim Shin

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Gong Yoo.

Photo :
  • Koreaboo

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan sosok Gong Yoo. Aktor papan atas Korea ini lahir di Busan dan memang telah lama bermain peran dalam industri hiburan Korea Selatan. Beberapa penghargaan peran didapatkan oleh aktor tampan kelahiran 10 Juli 1979 tersebut.

Dalam drama ini, Gong Yoo bermain sebagai pemeran utama yang bernama Jenderal Kim Shin. Ia kemudian dikutuk menjadi Goblin karena dituduh mengkhianati raja muda yang bernama Wang Yae. Goblin merupakan makhluk mitologi yang dipercaya masyarakat Korea sebagai dewa atau roh dan dapat berinteraksi dengan manusia baik itu hal baik atau hal buruk.

Kim Go Eun sebagai Ji Eun Tak

Kim-Go-Eun

Photo :
  • soompi

Kim Go Eun merupakan salah seorang aktris berbakat yang cukup diperhitungkan dalam industri hiburan Korea Selatan. Setelah kemunculannya dalam film dengan judul Muse tahun 2012, Kim Go Eun sering didapuk menjadi pemain utama dalam beberapa drama dan film.

Dalam drama ini, Kim Go Eun memerankan tokoh utama yang bernama Ji Eun Tak. Ji Eun Tak adalah seorang gadis cantik yang diramalkan akan menjadi pengganti Goblin. Berkat kemampuannya ketika memerankan tokoh gadis muda yang polos dan tangguh, ia semakin menjadi perhatian penonton.

Lee Dong Wook sebagai Wang Yeo

Yoo In Na

Photo :
  • Google

Kemunculan aktris cantik di bawah naungan agensi SM Entertainment ini sukses membuat para penggemarnya semakin kagum. Selain menjadi seorang DJ, ia juga meraih kesuksesan karena perannya dalam drama Queen In Hyuns’s Man tahun 2012.

Dalam drama ini, Yoo In Na memerankan sosok Sunny yang sekaligus menjadi pemilik restoran ayam ceria dan menggoda Wang Yeo. Diketahui keduanya mempunyai takdir di kehidupan sebelumnya. kesuksesan wanita cantik ini yang membangun kemistri dengan pasangannya yang harus diacungi jempol. Tak heran bila kedua pasangan tersebut mempunyai penggemar tersendiri.

Yook Sung Jae sebagai Yoo Deok Hwa

Kim So Hyun.

Photo :
  • Netflix

Kim So Hyun merupakan salah satu aktris berbakat dan juga populer dii Korea Selatan. Ia mempunyai paras yang cantik dan didukung dengan kemampuan akting yang di atas rata-rata. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Kim Sun, yakni seorang putri yang hidup di era Goryeo.

Kim Sun adalah adik dari Kim Shin, seorang jenderal yang dikutuk menjadi Goblin. Kim Sun adalah versi masa lalu dari karakter yang dimainkan oleh Yoo In Na. Walaupun kehadirannya dalam drama ini sebagai Cameo, tapi bakat aktingnya sangat memukau penonton.

Kim Min Jae sebagao Wang Yeo

Kim Min Jae.

Photo :
  • Soompi

Lagi-lagi aktor tampan juga menghiasi pemeran Goblin yang bernama Kim Min Jae. Ia dikenal sebagai seorang aktor sekaligus rapper berasal dari Korea dengan nama Real.Be. Kim Min Jae juga sangat pandai dalam bermain musik dengan debut aktingnya sebagai peran pendukung dalam Twenty Again tahun 2015.

Dalam serial Goblin, ia berperan untuk karakter Wang Yeo. Wang Yeo merupakan raja muda yang menuduh Kim Shin berkhianat. Penampilan sebagai seorang raja pada drama tersebut sukses membius penonton untuk mengidolakan aktor kelahiran 1996 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya